Rekomendasi Hadiah Untuk Gebetan (Cewek)

18.22

Seseorang harus pintar-pintar mencari momen ketika sedang dalam masa pdkt untuk merebut hati gebetannya. Caranya pun beragam. Misal kalo ada acara ultah temen yang mengharuskan kamu untuk pulang malam, kamu bisa nawarin gebetanmu untuk diantar pulang, dan yakinlah bahwa gebetanmu akan memberi nilai plus untuk apa yang sudah kamu lakuin. Bisa juga kalo doi ternyata lagi sakit. Kamu bisa jadi orang pertama yang datang buat ngejenguk. Itu akan sangat menyentuh hatinya, apalagi kalo kamu bisa datang menjenguk lebih cepat dari keluarganya sendiri. Kamu bisa balap-balapan sama bokapnya buat jadi yang pertama sampe ngejengukin dia.

Nah, salah satu momen yang sering dimanfaatkan seseorang dalam pdkt adalah ketika sang gebetan akan berulang tahun. Percayalah jika kalian sedang pendekatan, gebetanmu akan mengharapkan sebuah kado yang spesial darimu, dan jika kamu berhasil memenuhi ekspetasinya, maka besar kemungkinan kalian bakal jadian, atau sedikitnya dijadiin "teman terbaik". *berkabung*

Berikut beberapa Rekomendasi Hadiah Untuk Gebetan (Cewek):

1. Bunga
Bunga nggak pernah gagal untuk menaklukan hati cewek. Sejak dulu, bunga sudah dianggap sebagai simbol cinta, dan sampe sekarang gue belum pernah dengar ada kejadian dimana cewek nolak bunga yang diberikan untuknya, apalagi kalo bunga yang diberikan ternyata adalah bunga bank.

Saran dari gue, beli-lah bunga sebanyak jumlah umur gebetanmu. Jika dia berumur tujuh belas tahun, maka beli-lah sebuket bunga yang isinya tujuh belas tangkai bunga untuknya. Rasanya, jumlah bunga yang masih belasan tangkai nggak bakal terlalu mahal.

Namun kalo kamu ngerasa mahal saat membeli bunga sesuai umur gebetanmu, maka coba cek umur gebetanmu, siapa tahu yang sedang kamu gebet ternyata adalah ibu dari cewek yang kamu suka. Dasar penggila janda.


2. Boneka
Kuno, tapi bukan berarti enggak laku lagi. Boneka bisa menjadi opsi selain bunga, atau sebenarnya kamu bisa ngasih bunga plus boneka ke gebetanmu, dan setelah itu kamu nggak punya duit buat makan seminggu, sekalipun makan Indomie pun. Tapi demi cinta, rasanya semua setimpal.

Gue pribadi bingung sama boneka. Maksud gue, apa menariknya dari diberi sebuah boneka? Sebuah boneka dapat berkisar antara dua ratus sampai lima ratus ribu. Apa enaknya dari diberikan sebuah benda mati yang mahal? Makanya gue bakal menolak kalo diberikan boneka. Gue lebih milih dikasih robot.


3. Barang Mahal
Kalo menurutmu bunga dan boneka sudah ketinggalan jaman, dan kamu punya kemampuan untuk membeli barang-barang branded yang harganya bisa bikin tukang bubur bolak-balik naik haji sampe lima kali, maka saran gue adalah belikanlah gebetanmu barang apapun, terserah, yang penting mahal.

Karena cewek suka barang mahal, dan dengan begitu besar kemungkinan dia akan menjadikanmu pacarnya, setidaknya sampe kantongmu terkuras habis.

Sekian tips dari gue mengenai Rekomendasi Hadiah Untuk Gebetan (Cewek). Jika ada yang punya ide atau saran lain mengenai hadiah yang dapat dibeli, rekomendasikanlah di comment box yang tersedia.

You Might Also Like

2 Komentar

  1. simak artikel ini saya jadi terinspirasi, semoga bermanfaat juga buat yang lainnya. Sukses terus salam blogger

    BalasHapus
  2. menurut sya, cewek dikash apa aja bakalan seneng. walau dia gk suka. :v

    BalasHapus

Mari berkomentar agar hati senang

Subscribe