Cara Untuk Menjadi Terkenal Saat Muda

18.05

Dulu, gue sering dengar beberapa macam kepercayaan yang isinya mengatakan bahwa kita baru bisa sukses ketika kita sudah tua. Seiring perkembangan waktu, kepercayaan itu menjadi luntur dan akhirnya diganti dengan semboyan “Yang muda, yang Berjaya”.

Betul saja. Sekarang, banyak sekali anak muda yang menyaingi – bahkan menjadi lebih sukses dibanding para senior yang menekuni bidang yang sama. Sebut aja nama-nama tenar kayak Mark Zuckeberg, Larry Page, dan bahkan pendiri retail Walmart – Sam Walton. Mereka dapat meraih sukses di usia muda-nya.

Oke, karena gue enggak ahli masalah IT, enggak juga ahli tentang bisnis, maka gue akan menjabarkan Beberapa Cara Untuk Menjadi Terkenal Saat Muda:

Menulis Buku
Beberapa penulis buku teenlit terkenal seperti Raditya Dika, Alit Susanto, dan Winna Efendi telah membuktikan bahwa dengan menulis buku, mereka dapat berubah dari “nothing” menjadi “something”.

Ya, siapa yang enggak kenal dengan Raditya Dika, coba? Di usia yang tiga puluh tahun, sudah banyak buku, film serial, dan bahkan beberapa nama film layar lebar yang telah dia buat. Belum lagi, konon menurut kabar burung, dia adalah pemimpin dari sekte sesat PJJA (Persatuan Jomblo-Jomblo Akut).


Nge-Blog
Kevin Anggara dan Benarkribo adalah contoh nyata, bagaimana "iseng" dapat berbuah jadi keuntungan tersendiri. Walau isi dari blog mereka adalah tulisan-tulisan random, tapi blog mereka mendapat perhatian khusus dari para pengguna internet, dan bahkan mereka sampai ditawari menulis buku. Asik, kan?

Belum lagi lewat blog, kamu dapat mendapatkan income dengan memasangkan iklan. Hal ini telah dipraktekkan oleh Alit Susanto lewat blognya.


Bikin Video YouTube
Dengan kemajuan teknik informasi yang pesat, rasanya membuat orang lain melihat video kamu di internet bukanlah sesuatu yang lumayan rumit. Cukup dengan membuat sebuah video, mengeditnya, lalu mengupload ke Youtube, semua pengguna internet sudah dapat melihat kamu.

Siapa coba yang berani menyebut dirinya penggila YouTube, tapi enggak pernah dengar tentang Last Day Production? Sekali lagi mereka adalah contoh dari sekian banyak orang yang dapat memanfaatkan kemajuan internet dengan baik.


Bikin Video Bokep
Kamu pengen jadi bini Kanye West kayak Kim Kardashin? Maka ada dua langkah yang harus kamu penuhi: 1) pantat kamu harus gede. 2) kalo yakin gede, lanjut bikin video bokep.

Terkesan main-main, tapi emang begitulah adanya. Kim Kardashin jadi bini Kanye West setelah bikin video bokep.

Oke, sekian beberapa cara yang telah gue jabarkan. Disamping cara-cara tersebut, kerja keras tetap menjadi suatu keharusan dalam meraih ketenaran dan kesuksesan, kecauli jika pantatmu kencang.

You Might Also Like

0 Komentar

Mari berkomentar agar hati senang

Subscribe