Cara Memulai Kembali PDKT Yang Hancur

21.24

PDKT itu ibarat sebuah pertarungan, ada yang menang dan ada yang kalah. Gak sedikit, beberapa orang gugur dalam PDKT dan harus rela kehilangan gebetan.

Tapi yang namanya hidup, selalu ada kesempatan kedua. Orang yang berbohong diberikan kesempatan kedua untuk memperbaiki kepercayaannya. Orang yang berselingkuh diberi kesempatan lagi untuk membangun rumah tangganya. Masa orang yang gagal PDKT gak diberi kesempatan kedua untuk mengulang lagi, ya kan?

Berikut Beberapa Cara Memulai Kembali PDKT Yang Hancur:

Pastikan Masih Ada Kesempatan
Hal pertama yang harus kamu lakukan begitu ingin memulai kembali PDKT adalah memastikan apakah masih ada harapan yang diberikan oleh sang gebetan. Ada jenis gebetan yang meninggalkanmu dulu murni karena kesalahanmu, kayak kamu kurang perhatian, kamu pelit, atau gigimu ternyata bau-nya kayak eek T-Rex. Siapa yang mau ciuman sama kamu, coba.

Kalo memang gagalnya PDKT adalah kesalahanmu, maka setidaknya masih ada harapan. Perbaiki semua yang membuatmu gagal, dan coba lagi. Siapa tahu setelah kamu mengganti semua gigimu dengan gigi emas, doi jadi mau french kiss denganmu tiap hari.

Yang susah adalah kalo doi meninggalkanmu dengan alasan yang enggak jelas. Selamat, berarti kamu adalah korban PHP. Mari kita doakan agar mereka ditempatkan di nereka paling dalam.


Ubah Kebiasaan
Kalo kamu masih melihat ada kesempatan, dan cara PDKT-mu masih kayak dulu, apa gunanya kamu PDKT lagi? Jelas-jelas cara PDKT-mu dulu gagal, dan kamu mau mengulangi kebiasaan yang lama untuk gagal lagi? Maaf, artikel ini cuma dapat membimbingmu untuk PDKT ulang sekali saja.

Amati kebiasaanmu dan perbaiki bagian mana yang dia benci. Mungkin dia gak suka kebiasaanmu yang hobi makan nasi padang di dalam bioskop, atau kamu hobi pake daster pas kondangan. Perbaiki.


Serang Lebih Brutal
Tidak ada sedikitpun maksud porno atau kekerasan seksual kayak BDSM (jangan di-google) di kalimat gue barusan. Sumpah.

Maksud gue adalah kamu harus meningkatkan intensitas PDKT-mu dengan gebetan, karena PDKT kedua biasanya akan selalu lebih susah dari yang pertama. Hal-hal yang dapat kamu lakuin beberapa diantaranya kayak lebih sering menghubunginya, atau kamu dapat meningkatkan frekuensi nonton bareng atau mesu*m (kok kayaknya enggak ke-sensor, ya) bareng. Asyik, kan?

Sekian beberapa tips dan cara yang dapat gue bagikan kali ini. Jika semua cara diatas telah dipraktekkan, yang tersisa adalah berdoa kepada yang diatas, agar diberi kekuatan dan pisau yang tajam jika ternyata gebetanmu hanya php.

You Might Also Like

0 Komentar

Mari berkomentar agar hati senang

Subscribe