Beberapa Hal Yang Disukai Cewek

19.06

Ada paradigme berpikir yang menurut gue telah salah sejak lama. Begitu mendengar kata cewek, sering kali kita menjudge mereka dengan kepercayaan bahwa cewek cuma suka duit. Pernyataan barusan lumayan menohok, tapi enggak bisa disalahkan. 


Sebenarnya, masih ada beberapa hal lain yang juga disukai cewek. Untuk meluruskannya, gue akan membahasnya dalam artikel Beberapa Hal Yang Disukai Cewek:

1. Duit
Seperti paragraf awal diatas, gue harus membenarkan bahwa sebagian besar cewek memang suka duit, tapi sebagai kebutuhan, bukan matrek.

Coba kita pikir. Siapa yang gak suka duit? Mau cewek, mau cowok, mau orang dewasa, mau anak kecil kek, semua pasti suka dan butuh duit. Maka rasanya kurang adil kalo pecinta duit cuma disematkan kepada cewek. Sudahlah akui saja. Kita semua pecinta uang. Rasanya cuma omong kosong kalo elo ngomong gak perlu duit buat hidup.


2. Makan
Cewek suka banget makan. Mereka bisa makan banyak kalo emang mereka suka sama makanannya. Bahkan gue punya teman cewek yang kalo lagi bete, bisa habisin porsi tukang sumo yang belum makan seminggu.

Walau suka makan, cewek enggak mau jadi gendut. Mereka enggak sudi jadi gendut walau sudah makan sebanyak apapun. Dan kalo pun cewek jadi gendut, mereka akan menyalahkan orang yang udah ngajak dia makan, seperti cowoknya. Dan kalo ternyata dia jomblo, taktunya dia bakal nyalahin Tuhan karena kasih dia nafsu makan.
...


3. Cowok Korea
Gaya rambut yang mirip helm, kuantitas bedak yang dapat menyebabkan paru-paru orang yang menghirupnya bocor, gaya yang dibikin imut-padahal-amit. Gue bener enggak ngerti apa bagusnya mereka. 

Tapi beda dengan pemikiran cewek. Cewek malah menganggap mereka cowok sempurna. Enggak sampai situ doang, cewek juga kerap menjadikan cowok Korea sebagai pembanding dengan cowoknya, terutama dari segi ketampanan. Ini sudah kelewatan. Serius. Mana mungkin wajah yang natural bisa dibandingkan dengan wajah yang sudah sering "diedit" lewat operasi plastik. Dan pacar si cewek yang membandingkan itu cuma bisa ngangguk-ngangguk tanpa melawan, karena emang mukanya kalah jauh.


4. Sosis So-Nice
Gue enggak tahu kenapa ini bisa masuk, tapi gue dengar di iklannya kalo semua orang suka makan sosis So-Nice. Jadi berarti cewek juga suka makan Sosis So-Nice. Pinter kan gue?

Sekian posting mengenai Beberapa Hal Yang Disukai Cewek. Semoga enggak ada salah kaprah lagi diantara kita dan yang baca bisa semakin pintar serta berbudi pekerti. Ada yang mau menambahkan? Ayo berkomentar di comment box.

You Might Also Like

2 Komentar

  1. Ada tambahan dari gue. Cewek suka marah.
    Pengalaman soalnya -_-

    BalasHapus

Mari berkomentar agar hati senang

Subscribe