Cara Memulai PDKT

11.25

Dunia ini dipenuhi oleh pertanyaan. Jika dicermati, sudah menjadi hal normal bagi kita untuk hidup dalam pertanyaan-pertanyaan, mulai dari yang kecil, "Mau makan dimana?" "Mau es krim coklat atau stroberi", sampai yang besar, "Apakah kita sendirian di galaksi ini?"

Dari semua pertanyaan diatas, remaja memiliki sebuah pertanyaan yang sangat besar, pertanyaan yang bahkan telah diperdebatkan sejak ratusan tahun lalu, yaitu "Bagaimana cara memulai PDKT?"

Dan gue, sebagai seorang pakar-jomblo-never-dies, maka akan membimbing kalian untuk menyelesaikan misteri ini. Mari kita bahas:

1. Kenalan
Semua hal besar berawal dari hal kecil, begitu juga dengan PDKT. Gak mungkin kan, lo tiba-tiba ngajakin nonton orang yang bahkan enggak tau lo itu siapa? 

Maka, kenalan menjadi sebuah hukum alam yang harus dilakukan pertama kali. Di postingan sebelumnya, gue sudah membahas Cara Berkenalan Dengan Cewek. Ada banyak sekali cara yang dianjurkan, dan kalian tinggal memilih mana yang kalian nyaman.

2. Hubungi Dia
Setelah kenalan, kalian belom boleh mengajaknya jalan, atau bahkan langsung mengajaknya ke ranjang. NO! It's big no! Itu anak orang. 

Hal berikutnya yang harus lo lakuin adalah menghubunginya. Pertama, lebih baik kalian tidak langsung menelponnya, tapi menghubunginya lewat SMS atau BBM dulu. Karena, kebanyakan remaja tidak mau diajak teleponan oleh sembarang orang, kecuali dari pacar, gebetan, temannya, atau bokapnya yang marah-marah suruh pulang.

Jika kalian merasakan percakapan kalian sudah lebih dalam, maka kalian baru boleh meneleponnya. Pastikan kalian memberitahunya dulu sebelum melakukan panggilan. Itu etika.

3. Ajak Jalan
Kenalan, sudah.
BBM-an, sudah.
Teleponan, sudah.

Tunggu apa lagi? Segera ajak dia jalan. FYI, kesan saat kencan pertama sangatlah penting. Maka dari itu, lakukanlah yang terbaik. Pergilah menonton film di bioskop, cari yang paling horror, supaya dia bisa memeluk lo saat ketakutan, atau malah lo yang memeluknya karena ketakutan. Win-Win Solution. Setelah itu, ajakla untuk candle light diner. Pesan makanan yang paling mahal untuk menyenangkannya, dan berteriaklah sekencang mungkin saat melihat tagihannya

4. Tembak
Semua sudah dilakukan. Sekarang saatnya untuk melakukan finishing. Disinila klimkas dari sebuah proses PDKT. Apakah lo akan diterima, atau harus jatuh ke jurang ketakutan terdalam para jomblo yang bernama Friendzone

Buat yang ditolak, sabar. Dunia belum berakhir. Masih banyak lawan jenis di dunia ini, atau bahkan sesama jenis, jika lo benar-benar hina. Dan buat  yang diterima, selamat. Kalian telah berada di depan pintu gerbang penyiksaan dan penindasan. Sebentar lagi pacar kalian, apalagi jika pacar kalian adalah cewek, akan mulai menebarkan tuduhan-tuduhan tak beralasan, tindakan-tindakan yang mengengkang, dan kata-kata yang bahkan saking pedasnya dapat mengusir malaikat pencabut nyawa.


Kalian ada cara lain untuk memulai PDKT? Segera bagikan di comment box!

You Might Also Like

3 Komentar

  1. wahh sangat berguna ini buat jomblowerss

    BalasHapus
  2. Boleh di coba nih haha

    salam kenal mampir balik ke Edwinfauqon.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Hatihati ditolak dengan alasan, "kita temenan aja" atau "aku udah nganggap kek abang aku sendiri" kwkwk

    BalasHapus

Mari berkomentar agar hati senang

Subscribe