Cara Berkenalan Dengan Cewek

18.49

Sudah merupakan sebuah rahasisa umum bahwa rasa ingin memiliki seorang lelaki dengan wanita sangatlah tinggi. Sedihnya, banyak sekali yang gagal dikarenakan banyak faktor, seperti: jelek, dompet emergency, atau giginya bau eek sapi.

Naasnya lagi, faktor yang paling sering membuat seorang cowok gagal adalah karena dia gak berani kenalan dengan cewek yang dia sukai. Ya, sesimpel itu. Tapi jangan anggap remeh. Buktinya pasti banyak dari teman kita yang pernah cerita atau curhat, bahwa dia minder kenalan dengan cewek yang menurutnya menarik, karena takut gagal lalu dicuekin.

Jika kita telaah benar-benar, menurut gue bukanlah rasa takut ditolak ataupun dicuekin yang membuat kita gak berani ngajak kenalan. Bukan juga karena muka kita jelek. Banyak sekali lho, cewek-cewek cakep yang mempunyai pasangan yang jelek. Apalagi kalo cewek cakep itu tunanetra, lalu si cowok bawa Ferrari.

Menurut gue, ada satu alasan yang sangat sering dibantah tapi kenyatannya terus-menerus menyebabkan para abg kita gagal, yaitu karena mereka tidak tahu cara berkenalan dengan cewek yang benar. Banyak dari mereka yang karena tidak tahu, menggunakan pendekatan klise yang berujung pada kegagalan, lalu dicap nerd dan diblacklist dari daftar kemungkinan pacar si cewek.

Maka dari itu, untuk menyelamatkan kalian, hai para jomblo hina, berikut beberapa saran Cara Berkenalan Dengan Wanita:

1. Dikenalkan Teman
Metode ini sedang populer di kehidupan per-pedekate-an kita. Cewek yang kita suka kebetulan berteman baik dengan teman cewek kita. Entah mengapa, rasanya semua cewek di dunia ini mengenal satu sama lain.

Nah, minta kepada teman lo agar dikenalkan kepada si cewek tersebut. Cara ini terbilang lumayan manjur, karena kalo memang niatnya baik, teman lo pasti akan melebih-lebihkan semua kemampuan lo, seperti ngomong bahwa lo punya rumah yang jarak antara ruang tamu ke wcnya harus naik metro mini dua kali, pernah berantem sama Bruce Lee, atau kalo memang teman baik lo, dia pasti akan memberitahu bahwa lo bisa menangkap buaya dengan mata tertutup.

2. Kenalan Sendiri
Cara ini rata-rata didominasi oleh mereka yang memiliki rasa kepedean yang tinggi. Karena umumnya untuk mempraktekkan metode ini, dibutuhkan rasa keberanian besar bahkan untuk sekedar memulai percakapan pun.

Tapi presentase keberhasilan cara ini tergolong kecil, karena beberapa cewek suka menganggap cowok yang melakukan cara ini sebagai SKDS (sok kenal sok dekat). Dan sekalipun jika memang dia awalnya menanggapi dengan baik, takutnya lo akan melakukan kesalahan lanjutan seperti yang paling riskan adalah kehabisan bahan obrolan, dan dicap sebagai nerdy.

3. Buat Adegan Tidak-Sengaja
Kalo masih bingung gimana cara kenalan dengan cewek, apa gunanya kalian nonton sinetron? 

Di balik panjangnya episode dan tukang bubur yang tidak pernah mengalami peningkatan dalam karirnya selama empat tahun, sinetron sebenarnya mengajarkan kita cara-cara berkenalan dengan cewek, yaitu dengan membuat banyak sekali adegan tidak sengaja yang mempertemukan pemeran utama dengan cewek yang akan menjadi doinya.

Tirulah trik sinetron. Amati caranya. Sebagai contoh, kalian bisa menggunakan trik tabrakan tidak sengaja. Tunggu si cewek yang lo suka di lorong (atau tangga juga boleh, jika rumah kalian tidak mempunyai lorong). Begitu jarak si cewek sudah dekat, berpura-puralah jalan dan tarbarkkan badan lo kepadanya hingga terjatuh, dengan harapan nanti lo dapat membantu membereskan bukunya dan pergi makan es krim berdua. 

Tapi awas, jangan tabrakkan badan kalian terlalu keras, apalagi jika tabrakan di-setting di lorong. Takutnya jika kalian terlalu kuat, dia bakal mental sampe lantai satu.

Sekian posting gue kali ini. Apakah kalian ada Cara Berkenalan Dengan Cewek yang lain? Mari, share di comment box!

You Might Also Like

9 Komentar

  1. Tips keren dari lo gue tambahin yah.
    4. Langsung mengajak berjabat tangan dan menyebutkan nama. Jika tidak berhasil/ditolak, segeralah berakting seperti orang yang lupa ingata. "Siapa gue, ada dimana gue, kamu siapa..."

    nice post Bro

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan setelah itu kita bakal diinget sebagai orang gila.

      Hapus
  2. nice post kak. gue sih paling nerima yang pake cara satu. konvensional abis.

    BalasHapus
  3. paling enak kalo kita zsuka sama cewek, kita suka sama cewek yg udah kita kenal duluan jadinya ga perlu buat kenalan lg

    BalasHapus
  4. Kenalan sendiri lah. Kalian kan cowok, kalian hunter! Harus berani, gimana mau mimpin kalo nggak berani. (cewek angkat bicara)

    BalasHapus
  5. Sebenarnya kenalan sendiri ga pa-pa. Asal cewenya sedang sendirian juga. Trus kenalannya Jangan dengan obrolan, "nama kamu siapa?" Basi.

    Mulai lah dengan memuji tas atau sepatunya. Apalagi kalau sepertinya itu handmade "tas kamu bagus, bikin sendiri ya?" hehehe. Cewe biasanya suka *pengalaman

    Jangan kalau lagi bergerombol mah, itu namanya cari malu :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan setelah muji, ajak makan si ceweknya. Pasti sukses, kan?

      Hapus
  6. Sebenarnya ada banyak sekali mindset bodoh yang bikin pria jadi takut kenalan dengan cewek yang disukai. Kacau banget karena itu semua berakar dari otak di cowoknya sendiri, alias dia menyabotase diri. Kebetulan saya baru tulis artikelnya yang berjudul Penyebab Takut Kenalan Dengan Wanita, silakan dibaca, pasti akan mencerdaskan hubungan kamu! :)

    BalasHapus
  7. Ceweeeeeek..... Suit suit. *siul-siul*

    BalasHapus

Mari berkomentar agar hati senang

Subscribe