Beberapa Kalimat Mematikan Wanita

20.50

Sebelum memulai renungan kali ini, marilah pertama kita sepakat. Sepakat bahwa cewek adalah mahkluk paling mengerikan di muka bum... Maaf. Paling mengerikan di galaksi Bima Sakti. Setuju? 


Oke, sama.


Di posting-posting sebelumnya, rasanya gue sudah pernah membahas apa saja hal-hal mengerikan yang dilakukan cewek yang bahkan dapat membuat cowok berotot seperti Ade Ray pun menjadi ketakutan, seperti dari tatapan mata yang sinis, struk belanja sepanjang jalan tol dari Jakarta menuju Bandung, dan masih banyak hal mengerikan lainnya.


Begitu pula dari segi bicaranya. Cara ngomong seorang cewek dari luarnya tidak akan beda jauh dari cara ngomong cowok. Namun jangan salah, . Bisa jadi kalimatnya itu mengandung perangkap, tipu muslihat, atau pancingan supaya si cowok berkata jujur. Satu kata dapat mengandung satu miliar arti di dalamnya. Seperti contoh jika seorang cewek mengucapkan kata "aku tidak apa-apa." Bisa menghasilkan beberapa arti:

1. Aku emang gak kenapa-napa
2. Aku lagi sedih
3. Aku lagi sakit
4. Aku ingin diperhatikan
5. Aku sebenarnya cowok yang operasi kelamin di Thailand


Kali ini, gue akan membahas kengerian-kengerian yang muncul dari mulut cewek. Ada peribahasa yang mengatakan bahwa mulutmu, harimaumu, yang moral storynya mengatakan bahwa mulut adalah bagian tubuh yang paling mengerikan. Nah, apa yang terjadi jika kata-kata yang keluar dari bagian tubuh paling mengerikan itu, keluar dari mahkluk paling mengerikan pula di angkasa ini (baca: cewek) ?

BOOM.

Berikut beberapa kalimat mematikan wanita :


1. Aku Gendutan, ya?
Jadi ceritanya, lo dan si doi sudah berpacaran lebih dari tiga bulan. Kalian sudah mengenal satu sama lain dengan baik dan bahkan sudah mulai grepe-grepe. Disaat kalian sedang berduaan, cewek lo tiba-tiba nanya, "Aku gendutan, ya?"

Sebelum lo menjawab, gue akan tekankan beberapa peraturan pokok:
1. Gendut adalah kata haram bagi sebagian besar cewek
2. Moodnya akan langsung buruk begitu tahu dirinya bertambah gendut, apalagi diucapkan oleh pacarnya sendiri
3. Neraka akan datang lebih awal kepadamu

Maka dari itu, bagi kalian yang ingin menjawab dengan jujur, "Iya sayang, kamu gendutan, ya.", urungkanlah niat tersebut. Urungkan. 

Segera cari kata-kata penuh dusta di otak, dan katakanlah, "gak, kok. Kamu malah kayaknya kurusan, deh." Dan gue menjamin, lo masih dapat melihat anak-cucu nanti.


2. Dia Lebih Cantik Dari Aku.
Lo dan pacar lo sedang jalan-jalan di mall. Saat lagi duduk berdua, tiba-tiba ada seorang cewek seksi yang memakai kaos ketat dan rok mini melintas di depan kalian. Persis di depan, sampe-sampe lo bisa menangkap bentuk dua buah manis itu di belakang kaosnya. 

Saat si seksi sudah lumayan jauh, cewek lo memalingkan mukanya dan ngomong, "Dia lebih cantik dari aku, ya."
Peraturan untuk kalimat satu ini: Jangan hanya diem, apalagi malah ngangguk-ngangguk. Akan terjadi pembunuhan di tempat umum.

Segera bantah perkatannya dan katakanlah, "Kamu yang tercantik kok buat aku." Dan setelahnya, sukur-sukur dia yang bayar makan.


3. Aku Mau Ngomong
Tidak ada badai. Tidak ada hujan. Tiba-tiba cewek lo minta ketemuan. Saat lagi duduk berdua, rona wajahnya serius, dan dengan pelan berkata, "Sayang, aku mau ngomong."

Peraturan untuk kalimat ini: Tidak ada.

Tidak ada yang dapat lo lakukan lagi di tahap ini. Dia sudah mantap dan tidak akan merubah keputusannya untuk mengakhiri hubungan kalian. Tidak akan ada yang dapat merubah keputusannya, sekalipun jika dia dikurung dengan singa, pun, tetap tidak bisa. Pasrahkan saja. Siapa suruh pas pacaran suka main mata dengan SPG rokok?



Kalian para cowok punya pengalaman mendengar kalimat mematikan cewek yang lain? Atau para cewek punya kalimat mematikan yang berbeda selain di atas? Segera bagikan di comment box!

You Might Also Like

3 Komentar

  1. aku bete nih butuh refreshing, Refreshing yuk, kuliner,shoping,nonton film. Yuk!! <-- kata kata cewe yang mematikan buat anak kost :( dompet kembang kempis dengernya...

    BalasHapus
  2. Syukurin, siapa suruh doyan sama cewek, tapi masa iyah doyan sama cowok. ih

    BalasHapus
  3. Aku..... Aku...... Aku...... Kok setuju wkwkwk.

    BalasHapus

Mari berkomentar agar hati senang

Subscribe