Apa Jadinya Jika Orang Tua Batman Masih Hidup?

18.58

Jika kalian merupakan penggemar dari salah satu superhero DC Comic, Batman, maka kemungkinan besar kalian telah memahami seluk beluk manusia kelelawar yang bernama Bruce Wayne itu, mulai dari pakaian, kekuatan, cewek-cewek beserta mantannya, termasuk latar belakangnya yang kelam.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa kematian kedua orang tuanya lah yang menjadi titik awal bagi Bruce untuk bertekad melawan kejahatan. Bermula dari kejadian pahit itulah, dia memutuskan untuk berlatih di gunung dan kembali dalam keadaan otot six pack. Untung-untung bukan berlatih di gunung tempat para dewa, takutnya pas pulang malah jadi kera sakti.

Nah, bagaimana bila orang tua Bruce saat itu, tuan dan nyonya Wayne, tidak jadi dibunuh di gang belakang oleh penjahat kelas teri? 

1. Tidak Ada Batman
Memiliki muka yang rupawan, harta yang berlimpah, ditambah lagi kedua orang tua yang sangat mencintainya. Rasanya terlalu bodoh bagi Bruce jika dia malah memutuskan untuk turun ke jalan dan sakit-sakitan melawan banyak penjahat. I mean, siapa sih yang saking tololnya pengen cari masalah padahal hidupnya lebih dari cukup?

2. Gotham Semakin Suram
Pas ada Batman pun, Gotham masih aja suram. Gimana jadinya kalo Batman gak pernah ada? Wah gawat. Penjahat-penjahat Gotham kayak Joker, Bane, atau si Pingiun bakal lebih ganas. Mereka mungkin dapat bergabung dan membentuk sebuah organisasi penjahat, sama kayak versi game-nya Arkham Asylum dan Arkham City.

3. Detektif Gordon Bakal Mati
Banyak orang bilang kalo Detektif Gordon itu berani. Gue pribadi sih, ragu antara berani atau bodoh. Jelas aja, mau sebanyak apapun musuhnya, Detektif Gordon pasti berani buat nyerang masuk sendirian dengan hanya bermodalkan pistol kecil. 

Untung aja ada bekingnya Batman. Hampir di semua kesempatan si Batman selalu nyelamatin detektif ini. Coba kalo Batman gak pernah ada. Bakal berapa lama sisa hidupnya.

4. Christian Bale Gak Dapet Job
Di beberapa episode layar lebar Batman terakhir, Christian Bale selalu mendapat peran utama menjadi Bruce Wayne. Di episode berikutnya bakal dimainin oleh Ben Affleck.

Kalo orang tua Bruce masih hidup, otomatis gak ada Batman. Dengan gak ada Batman, apa serunya? Dan akhirnya DC akan membatalkan pembuatanan filmnya karena gak seru, dan Christian Bale gak dapet duit.


Sekian menurut gue Apa Yang Akan Terjadi Jika Orang Tua Batman Masih Hidup. Kalian punya imajinasi lain? Mari bagikan di comment box.

You Might Also Like

2 Komentar

  1. ini iseng yang sangat iseng. ada-ada aja buat ngebayangin gimana kalo orangtua batman masih ada.
    mungkin faktor lelah akibat tugas yah. jadi berimajinasi gini.? :)

    BalasHapus

Mari berkomentar agar hati senang

Subscribe