Trik Sukses Pada Kencan Pertama

20.29

Di salah satu kota besar di Indonesia, ada seorang laki, sebut saja namanya Patrick. Seperti karakter kartunnya di Spongebob, Patrick memiliki tubuh yang lumayan overdosis dan diberkahi wajah yang kurang (sebenarnya tidak sama sekali) rupawan. Dengan keadaannya ini, dia hanya dapat menjalani hidupnya dengan biasa-biasa saja. 

Seperti seorang laki yang hidup biasa-biasa saja, Patrick tentu juga memiliki seorang gebetan. Namanya Susi, dan dia sangat cantik. Wajah manis, perwatakannya yang bagus, ditambah badannya yang sangat-sangat-sangat-semok membuat semua kaum adam menyukainya, tak terkecuali Partick.

Patrick sangat menyukai Susi, tapi dia sadar diri bahwa Susi yang secantik itu tidak akan mungkin balas menyukainya yang mempunyai wajah menyerupai suku pedalaman jaman Meganthropus. Maka dari itu, Patrick tidak terlalu berharap banyak. Dia sadar bahwa hanya di sinetronlah cewek cantik dapat menikah dengan cowok jelek, yang nantinya si cewek akan diam-diam membunuh si cowok demi mendapat warisannya, lalu kawin lagi dengan berondong.

Namun setelah Patrick memanggil arwah Mak Erot dari dalam kubur dan memintanya untuk menyantet Susi, tiba-tiba saja Susi langsung jatuh hati dan dekat dengan Patrick. Susi jadi rajin menelpon Patrick untuk menanyakan kabarnya, membuatkannya bekal setiap hari, dan bahkan rela menembus hujan deras di malam hari cuma demi dapat melihat wajah Patrick yang sedang tertidur. Antara jatuh cinta dan psikopat memang tidak beda jauh. Puncaknya, Susi mengajak Patrick untuk nge-date dan dia menyanggupinya.

Namun karena Patrick tidak pernah tahu tentang kencan pertama dan malah mungkin tidak pernah terpikir olehnya, saat nge-date dia malah menyuruh Susi untuk membayarinya nonton dan makan malam. Bahkan di perjalanan pulang, dia menyuruhnya untuk mendorong mobil Patrick yang kehabisan bensin di tengah jalan hingga sampai ke rumah. Santet Susi pun menghilang dan Patrick digampar hingga ke alam kubur.

Dari cerita diatas, mari kita mengakui diri bahwa masih banyak dari kita yang gagal dalam first date karena pengetahuan yang kurang. Padahal, first date sering kali dijadikan patokan oleh cewek untuk menilai pribadi kita. 

Maka dari itu, gue akan membahas Trik Sukses pada Kencan Pertama yang telah (baca: Akan) gue praktekkan (kalo nanti punya pacar).

1. Siapkan Bahan Omongan
Cewek benci dengan suasana kaku. Tabiat asli cewek adalah cerewet, namun dia terlalu gengsi untuk membuka obrolan duluan di kencan pertama, apalagi membuka baju. 

Maka dari itu, kita harus mempersiapkan bahan-bahan untuk diobrolkan dengannya, seperti:

-Hobinya
-Kesibukan Sekarang
-Artis Favorit

Yang tidak boleh diobrolkan:
-Masalah Keluarganya
-Mantan-Mantannya
-Ukuran Dada


2. Selipkan Komedi
Cewek suka dengan cowok yang dapat mencairkan suasana tegang. Itu akan membuatnya lebih nyaman untuk ngobrol. 

Oleh karena itu, jangan terlalu tegang. Jadilah sosok yang santai dan sertakan beberapa komedi ringan dalam obrolan kalian. Komedi bisa dari mana saja, bisa berupa perlakuan-perlaukan bodoh, atau bahkan lo dapat membuat lucu dari orang-orang sekitar kalian, seperti orang di depan kalian, jika dia memiliki kumis yang sangat tebal hingga menyatu dengan bulu ketiaknya. Namun awas, bisa jadi orang di depan yang sedang lo ejek adalah ayah si gebetan yang sedang menyamar.


3. Bayar Semuanya
Boleh jadi pacaran yang sehat adalah dimana si cowok dan cewek bergantian membayar biaya pacaran. Namun saat kencan pertama, sudah menjadi hukum alam bahwa si cowok harus membayar semua pengeluaran. Wajib.

Gak mungkin, kan, kalo si cewek yang bayari lo nonton, terus bayari makan? Kenapa gak sekalian minta dianteri pulang dan lo duduk di kursi penumpang dengan tangan bersilang di paha?


4. Selipkan Harapan Untuk Date Selanjutnya
Kalian akhirnya sampai di depan rumahnya setelah melewati malam menegangkan ini. Disaat dia sedang bersiap untuk pulang, tahan dia sebentar, tatap kedua matanya, tapi jangan dihipnotis. 

Bahkan jika memungkinkan, pegang lembut tangannya, tapi jangan pegang yang lain, dan katakanlah,

"Makasih ya udah mau jalan sama aku, mau lanjut ke ranjang?"

... 

Typo.

"Makasih ya udah mau jalan sama aku, semoga date berikutnya lebih seru."

Dia tersenyum, lalu memberikan kecupan terbaiknya, dan langsung turun dari mobil. Dari kaca mobil, lo dapat melihat dengan jelas jakun tiba-tiba tumbuh di lehernya dan bibirnya semakin membesar. Lama kelamaan, wajah Tukul tertampang disana, dan lo berteriak histeris, membangunkan lo dari sebuah halusinasi malam yang mengerikan.

You Might Also Like

0 Komentar

Mari berkomentar agar hati senang

Subscribe