Selera Aneh Cewek Tentang Cinta

18.58

Selama ini cewek selalu dilambangkan sebagai pusat dari segala cinta. Pendapat ini mungkin tidak salah, mengingat semua pasangan di dunia pasti memiliki seorang cewek diantara mereka berdua. Eh, tapi rasanya gak juga. Bisa saja pasangan tersebut terdiri dari dua orang cowok yang bersatu menjadi pasangan Gay.

Mengesampingkan dua orang cowok yang bersatu menjadi pasangan Gay, karena sering dilambangkan sebagai rohnya cinta, orang-orang sering menganggap hanya ceweklah yang dapat mengerti tentang arti cinta yang sesungguhnya. Sekali lagi, pandangan ini mungkin tidak salah, karena sampai sekarang pun banyak sekali novel bestseller bergenre cinta yang rata-rata ditulis oleh cewek. Ini bukti kuat yang menunjukkan bahwa mereka mengerti tentang cinta.

Tapi entah karena terlalu mendalami cinta atau dikarenakan munculnya banyak boyband baru berjenis setengah girlband sehingga mempengaruhi selera cewek, muncullah Selera Aneh Cewek Tentang Cinta:




1. Cewek Ingin Mempunyai Pacar yang Lebih Tua
Gue bukan membahas masalah ini karena gue iri cewek-cewek cantik angkatan gue kebanyakan diembat oleh mayoritas cowok-cowok yang lebih tua. Gue tegaskan, GAK...Walau mungkin sebenarnya betul juga.

Entah siapa penggagas ide satu ini, gue ingin sekali mendengarkan apa yang ada di pikirannya jika mendapat pacar yang lebih tua. Dengan mendapatkan pacar yang lebih tua, cewek percaya bahwa pacarnya akan memiliki kharisma, sifat yang lebih dewasa, dan kantong yang lebih tebal tentunya, kecuali kalo si cewek pacaran dengan kakak-kakak penjual Batagor. Mereka gak bisa kaya. Hanya tukang bubur yang bisa. Malah bisa naik haji.

Anehnya, semakin bertambahnya tahun rasanya jarak usia antara si cewek dan pacarnya semakin jauh. Kalo dulu beda usia antara cewek dan pacarnya hanya antara satu sampai dua tahun, sekarang banyak cewek SMP yang pacaran dengan cowok kuliahan... Mungkin sepuluh tahun kedepan, kita tidak akan heran begitu mendengar ada cewek SMP yang pacaran dengan om-om 40tahunan.


2. Cewek Pengen Selalu Dimengerti

"Aku ingin dimengerti.'

Kata diatas merupakan kata-kata yang sangat sering dikeluarkan oleh cewek, yang menyebabkan kita para cowok berpikir bahwa ngertiin cewek lebih susah daripada ngertiin rumus Matematika atau ngertiin kenapa Rhoma Irama tidak pernah berpikir untuk mencukur bulu dada mautnya yang kabarnya sudah bersatu dengan bulu ketek.

Cewek adalah mahkluk hidup yang sangat lemah (sekaligus yang paling seksi). Oleh karena kelemahannya, cewek ingin dimengerti oleh siapapun, tidak terkecuali oleh cowok-cowok. Bukannya tidak berusaha, cewek malah selalu berusaha minta dimengerti dengan memberikan kode-kode. Tapi sayang, hampir semua cowok tidak mengerti kode-kode aneh cewek yang minta ingin dimengerti, dan malah salah mengartikannya sebagai tanda bahwa si cewek sedang PMS.


3. Cewek Ingin Punya Pacar yang Sempurna
Ganteng, tajir, baik, penyayang, rajin bangun pagi, suka menabung, dan kriteria lainnya adalah kriteria cowok yang dimimpikan oleh semua cewek, kecuali Dorce yang mungkin sampai sekarang masih bingung ingin memilih pasangan cowok atau cewek.

Mengesampingkan Dorce yang sedang galau memilih jenis kelamin pasangannya, cewek tentu ingin mempunyai pacar seperti cowok-cowok di film: Tinggi, putih, kaya, baik hati, jago. Alangkah senangnya cewek jika karakter cowok di film benar-benar ada di dunia. Tapi sayangnya, semua itu tetap hanya di film.


4. Cewek Selalu Memposisikan Dirinya sebagai yang Tersakiti
Cewek selalu memposisikan dirinya sebagai pihak yang tersakiti dalam semua masalah. Gue ambil contoh sebuah masalah dimana seorang cewek ketahuan selingkuh. Dia tidak akan merasa bersalah dan malah merasa sebagai pihak yang dirugikan, dan berkata, "Aku selingkuh karena kamu gak perhatian sama aku. Kalo kamu perhatian, gak bakal kayak gini. Ini salah kamu!'

Apapun masalahnya, perang dunia, kapal tenggelam, Meteor menabrak bumi, pokoknya cewek akan selalu menganggap bahwa dia yang dirugikan, dan yang salah adalah orang lain.

Sekian posting gue tentang Selera Aneh Cewek Mengenai Cinta. Ada pendapat yang lain? Mari bagikan di comment box!

You Might Also Like

1 Komentar

  1. Hahaha tetep nomer 2 yang paling susah. Mengerti apa arti kode cewek itu jauh lebih sulit daripada memecahkan kode-kode teori black hole :D

    BalasHapus

Mari berkomentar agar hati senang

Subscribe