50th Post!

15.15

Setelah hampir satu tahun setengah nge-blog, akhirnya melalui posting satu ini, total ada 50 artikel yang berhasil gue tulis. Bagi orang yang membaca kalimat sebelumnya, mungkin kalian merasa kasihan, disaat orang lain dapat menulis ratusan hingga ribuan artikel dalam kurun waktu satu setengah tahun, gue hanya dapat menulis 50 artikel. 

Jumlah artikel yang gue tulis memang kalah banyak dibandingkan blogger lain. Tapi, apakah artikel yang mereka tulis semuanya adalah karya mereka sendiri? Belum lagi, apakah artikel yang mereka tulis merupakan sebuah ide/gagasan yang berasal dari otak mereka, ataukah fakta yang memang sudah terbukti kebenarannya? 

Untuk menulis artikel blog yang isinya fakta, seseorang yang tidak pernah menulis sebelumnya pun bisa. Menulis artikel fakta sangatlah mudah, karena sang penulis hanya perlu mencari data sebanyak-banyaknya tentang artikel yang ingin tulis, lalu mengcopy atau menuliskannya kembali. Ini jelas berbeda dengan penulis blog cerita atau ide, yang harus memikirkan matang-matang cerita, penggunaan bahasa, dan hal-hal kompleks lain agar artikel yang ditulisnya dapat menghibur dan dinikmati orang-orang yang membacanya.


Kembali ke tema blog gue, artikel yang ke 50. Gue sukses mendapatkan 26 ribu pembaca. Belum lagi, salah satu artikel yang gue tulis di Kaskus dibaca sampai 100 ribu orang lebih. That's amazing for a normally guy like me.

At the end, gue mengucapkan banyak sekali terima kasih kepada semua pembaca setia blog sesat ini. Semoga gue dapat memberikan kalian karya yang lebih menarik dibandingkan sebelumnya!

You Might Also Like

1 Komentar

  1. kalo di itung lagi sekarang udah berapa :D www.sicodet.com mampir men :)

    BalasHapus

Mari berkomentar agar hati senang

Subscribe