Mitos Konyol Mengenai Lelaki Sejati

16.53

Lelaki sejati adalah level tertinggi dalam tingkatan cowok di dunia. Semua cowok jelas berkeinginan menjadi lelaki sejati, kecuali Dorce mungkin.

Sebenarnya tidak ada rumus ataupun hukum pasti yang menentukan apakah seorang cowok adalah lelaki sejati atau bukan. Namun kebanyakan para cewek membuat hukumnya sendiri atau lebih pantas disebut sebagai mitos untuk menilai kejantanan seorang cowok. Kejantanan yang gue maksud sebelumnya  adalah berupa sifat, bukan kejantanan yang satu lagi.

Berikut beberapa Mitos Mengenai Lelaki Sejati:


Mempunyai Bulu Dada
Kebanyakan cewek menganggap cowok yang mempunyai bulu dada adalah lelaki sejati. Kalo begitu, bagaimana dengan Rhoma Irama yang bulu dadanya sudah menjalar kemana-mana?

Menurut gue, mitos satu ini tidak benar dan hanya menguntungkan cowok-cowok yang mempunyai bulu dada saja. Bulu dada tidak dapat dijadikan patokan jantan tidaknya seorang cowok karena bulu dada tidak tumbuh di semua dada cowok. Bukan berarti kalo lo menjadi lelaki sejati, Tuhan akan memberikan anugerah berupa bulu dada yang harus dipelihara dan dipupuk setiap harinya.


Hobi Berkelahi
Gue gak ngerti mitos konyol satu ini berasal dari mana. Kalo untuk menjadi lelaki sejati diperlukan berkelahi, mungkin semua jalanan di Indonesia sudah dipenuhi oleh mayat-mayat cowok yang bertempur menggunakan senjata adat masing-masing demi mendapatkan pengakuan lelaki sejati.

Cowok dinilai bukan melalui kekuatannya. Gue ngomong beginian bukan karena gue adalah cowok lemah yang gak bisa berkelahi... Mungkin ada benarnya juga.


Suka Pulang Malam
Kebanyakan remaja alay Indonesia menganggap bahwa cowok yang pulang sebelum jam 10 malam adalah anak mami dan cowok yang pulang lebih dari tengah malam adalah lelaki sejati. Pertanyaannya, apakah yang dilakukan mereka setelah tengah malam? Jam segitu mall udah tutup, begitu juga dengan restoran-restoran mewah, kecuali restoran remang-remang dan McDonald. 

Adapun tempat yang masih buka adalah kafe, pub, dan tempat hiburan malam lainnya. Nah, apakah yang mereka lakukan? Menurut gue sebagai orang yang selalu berpikiran positif, mereka suka nongkrong di McDonald sambil makan es.


Berani Ngelawan Orang Tua
Mitos konyol satu lagi mengenai Lelaki Sejati. Sebenarnya berani ngelawan orang tua bukanlah kriteria menjadi lelaki sejati, tapi lebih ke bunuh diri. Begini pemikirannya: kita mendapat uang jajan dari orang tua. Kita ngelawan orang tua, orang tua kita marah dan gak mau ngasih kita duit lagi, kita mati kelaparan. Titik.


Sekian Mitos Konyol Mengenai Lelaki Sejati yang dapat gue bagikan. Ada yang lain? Mari share di comment box, teman-teman.

Salam Jomblo,

You Might Also Like

0 Komentar

Mari berkomentar agar hati senang

Subscribe