Apa Jadinya Jika Para Penjahat Super Ini Menjadi Superhero?

11.23

Di postingan sebelumnya, gue telah membahas bagaimana jika para superhero menjadi penjahat. Bagaimana jika Superman menyalahgunakan kekuatannya untuk mengancam keselamatan dunia, atau Flash dengan kecepatan super ngebutnya berlari mencolek setiap wanita yang sedang berjalan di trotoar tanpa tertangkah basah.

Melanjutkan postingan sebelumnya, kali ini gue akan membahas apa saja yang mungkin terjadi jika penjahat-penjahat super berubah menjadi superhero:


Joker


Pasti kebanyakan dari kalian sudah mengenal penjahat super satu ini, Joker. Joker sering dianggap sebagai penjahat paling mengerikan di dunia karena kejeniusan otaknya. Gosipnya, Joker adalah seseorang yang terobsesi untuk menyebarkan kejahatan di dunia. 


Bagaimana kalo misalnya Joker menjadi superhero dan menggunakan kejeniusan otaknya itu untuk membantu masyarakat? Sungguh luar biasa! Dengan kekuatan otaknya, dia akan dengan mudah mencari metode untuk mencegah terjadinya kejahatan di beberapa tempat, dan mungkin dapat menghentikan kejahatan menebar paku di jalanan juga.


Venom

Penjahat super yang hobi berkeliaran di balik bayangan dan menyerang siapa saja yang berada di depannya. Belum lagi penjahat satu ini memiliki kemampuan spesial yaitu tidak dapat mati. Tentunya Venom adalah musuh terberat Spiderman dan di satu seri komik Marvel, Venom berhasil membunuh Spiderman.

Jika penjahat ini memutuskan beralih profesi menjadi superhero, dapat dipastikan dengan kemampuan bersembunyi di bayangan yang sangat luar biasa, Venom dapat menjelma menjadi agen intelijen negara yang melebihi James Bond. Dengan kemampuannya, dia dapat mencekik diam-diam para koruptor di Indonesia.


Bane

Mengesampingkan pertanyaan apakah penjahat satu ini adalah anak haram dari om senang atau bukan karena dia dibesarkan di dalam bawah tanah, Bane tumbuh menjadi seorang penjahat super yang memiliki kekuatan super kuat. Walau tidak sekuat Venom, tapi yang membuat Bane berbeda dari para penjahat lainnya adalah bahwa dia memiliki tekad pantang menyerah yang sangat tinggi, sekalipun harus mengorbankan nyawanya.

Jika Bane beralih beralih profesi, maka profesi yang paling cocok dengannya dalah ketua KPK. Dengan tekad bajanya, dia dapat menolak semua suapan/sogokan para koruptor dan tetap menjalankan kewajibannya untuk menghukum mereka dengan adil.



Lex Luthor 

Satu lagi penjahat yang menyalahgunakan kejeniusannya demi kejahatan. Lex Luthor adalah seorang penyusun rencana/strategi yang handal untuk menjatuhkan musuhnya. Konon sebelum membuat rencana, Lex akan mengumpulkan informasi sebanyak-banyaknya tentang hal-hal yang berkaitan dengan musuhnya. Itulah salah satu alasan Superman sering dibuat susah olehnya.

Jika Lex bertoba, dia akan langsung mendapatkan pekerjaan yang telah didambakan oleh politisi partai lainnya, presiden. Dengan kejeniusannya, Lex Luthor pasti akan dapat mencari cara untuk membuang rasisme jauh-jauh dari Indonesia dan sekaligus mencuri minyak dari Malaysia.


Sekian postingan gue tentang "Apa Jadinya Jika Para Penjahat Super Ini Menjadi Superhero?". Ada pendapat lain? Ayo kita berbagi di comment box.

Salam Jomblo,

You Might Also Like

0 Komentar

Mari berkomentar agar hati senang

Subscribe