Sifat Wanita yang Dibenci Cowok

19.41

Cowok harus begini, cowok harus begitu, cowok harus... Cukup, terlalu banyak tuntutan seorang wanita terhadap seorang cowok demi menjadi pacarnya. Harus ganteng, harus baik, harus kaya, gak boleh jalan sama cewek lain, gak boleh ngomong sama cewek lain. Sekali lagi, cukup. 

Gue heran, kenapa kaum wanita selalu mendominasi roda perpacaran Indonesia? Semua peraturan pacaran dibuat oleh mereka, para wanita. Sungguh menyedihkan kita tidak punya kekuatan untuk melawan, teman-teman. Kita boleh berkabung.

Di post kali ini, gue gak bermaskud buat ngajarin kalian para cowok untuk melawan wanita dengan bambu runcing. Gak. Walaupun sejujurnya kita selalu tertindas akan hukum-hukum alam yang dibuat oleh para wanita. 

Wanita seringkali menilai cowok melalui sifat. Dari sifat itulah, wanita dapat menentukan apakah cowok tersebut layak untuk mereka atau tidak. Entah mengapa setelah mengucapkan kalimat terakhir, gue jadi kebayang dengan kontes kerajaan jaman dulu dimana para pria harus beradu kekuatan mengalahkan singa lapar untuk mendapatkan sang wanita. Jaman dulu keren, ya.

Seiring perkembangan jaman, lahirlah sebuah tren dimana para kumpulan cowok-cowok, setengah cowok tepatnya, berjoget dengan pakaian seminim mungkin untuk memamerkan keeksotisan diri mereka. Semakin minim, maka akan semakin eksotis.

Karena tren aneh inilah, sudut pandang wanita terhadap seorang cowok mulai berubah. Kalo dulu wanita dapat menyukai seorang cowok karena kekuatan atau kepintarannya, sekarang wanita menginginkan hal yang lebih daripada itu, mereka ingin cowok mereka semirip mungkin dengan dewa.

Dibalik kepasrahan para cowok ketika sedang ditindas oleh para wanita, cowok juga dapat menilai seorang cewek dari kepribadiannya. Mungkin para wanita tidak menyadari hal ini, tapi... Ya, sudalah. Berikut sifat wanita yang dibenci oleh cowok:




1. Manja
Banyak yang mengira bahwa cowok senang dengan cewek manja, dan itu benar. Tapi manja yang gue maksud disini bukanlah manja dimana si cewek suka tidur di pelukan cowok atau sebagainya. Manja disini adalah manja yang melebihi batas, seperti selalu melaporkan setiap kejadian yang dialami kepada cowoknya, entah itu kejadian besar atau kecil.

Wanita manja adalah wanita yang belum dewasa. Bagaimana dia bisa mengurus keluarganya nanti kalo dia selalu menggantungkan dirinya kepada sang cowok?


2. Penuntut
Hampir semua cewek memiliki sifat buruk yang satu ini. Mereka akan selalu menuntut seorang cowok ke arah kesempurnaan seperti layaknya seorang dewa. Yang lebih mengerikan lagi adalah jika si wanita ternyata adalah seorang penggemar dari seorang idola. Dia akan menuntut cowoknya untuk semirip mungkin dengan sang idolanya, dari segi fisik ataupun mental.

Kalo idola sang wanita adalah figur-figur macho seperti Rocker atau pemain bola, si cowok sih rasanya gak masalah mengubah gayanya menjadi lebih macho. Tapi masalahnya, bagaimana kalo idolanya ternyata adalah kumpulan setengah lelaki yang hobi bergoyang-goyang? Disinilah nereka cowok dimulai. 


3. Galak
Sebenarnya wanita pun tidak menyukai sifat yang satu ini. Tapi akhir-akhir ini, pertumbuhan cewek galak naik secara drastis. Malah tidak jarang ada wanita yang tidak ragu untuk menyebutkan omongan kotor dan organ kelamin seperti menyebutkan Pancasila.

Cowok: 'Sayang, ntar sore aku mau jalan sama kawanku.'

Cewek: 'GAK!'

Cowok: 'Kenapa? Ayolah sayang, sebentar aja, paling sampe jam 1 malem.'

Cewek: 'Tetep enggak! Nanti kamu selingkuh.'

Cowok: 'Enggak, sayang. Aku janji.'

Cewek: 'Alah! Sekali enggak, tetep enggak! Lo punya telinga, gak?'

Cowok: 'Tapi sayang...'

Cewek: 'Pilih! Jalan sama teman kamu lalu kita putus, atau kamu di rumah aja dan kita tetep pacaran?!'

Cowok: 'Yaudah, aku pilih putus.'

Cewek: 'Yaudah!'

*Tut... Tut... Tut*

Cewek: 'Eh sayang, jangan putus dulu. Aku belum dibeliin Ferrari!'


4. Pembuka Rahasia
Tidak ada rahasia yang dapat dipercaya dengan wanita yang memiliki sifat satu ini. Dia akan dengan senang hati membuka rahasia tentang dirinya, entah rahasia baik atau buruk kepada teman-temannya. Sebenarnya sifat satu ini tergolong baik hati dan mengamalkan salah satu pelajaran PKN, saling berbagi.

Sifat ini sebenarnya masih dapat dimaklumi jika si wanita hanya membuka rahasia dengan sahabatnya, itupun rahasia yang tidak terlalu penting. Tapi berhubung wanita seringkali menganggap persahabatan mereka sudah memasuki tingkat persahabatan sejati dan hanya dapat dipisahkan jika terjadi kiamat atau diskon besar-besaran, maka wanita seringkali membuka rahasianya dan tidak jarang juga membuka rahasia orang lain, terutama pacarnya jika dia memiliki pacar.

Wanita 1: 'Kamu tau gak, semalem aku baru melakukan sesuatu yang luar biasa dengan pacarku.'

Wanita 2: 'Ngapain?'

Wanita 1: 'Hubungan kami maju ke tahap berikutnya!'

Wanita 2: 'Wah, hebat, kalian bakal tunangan?'

Wanita 1: 'Lebih hebat dari itu, kami secepatnya akan menjadi papa dan mama.'

Wanita 2: 'Maksudnya?'

Wanita 1: 'Kami berkembang biak semalam1'

Wanita 2: '... Lalu, dimana pacar kamu sekarang?'

Wanita 1: 'Dia lagi ke luar kota. Urusan bisnis. Dia gak ngomong ke kota mana, tapi dia bakal balik dalam beberapa tahun.'

Wanita 2: '... Itu kabur, goblok.'


Sekian ilmu yang bisa gue bagikan malam ini. Semoga postingan gue kali ini dapat membuka hati para wanita yang membacanya dan setidaknya sedikit mengurangi dominasinya.

Salam jomblo,

You Might Also Like

0 Komentar

Mari berkomentar agar hati senang

Subscribe