Apa Jadinya Jika Para Superhero Ini Menjadi Penjahat?

18.56

Superman menyelamatkan dunia dari Lex Luthor dengan kekuatan supernya. Bruce Wayne dengan identitas Batmannya senantiasa melindungi kota Gotham dari Joker dan sindikatnya. Tidak lupa ada naga terbang Indosiar yang melindungi kerajaan Majapahit. Keren.


Para superhero seperti yang disebutkan diatas dan yang lainnya bertugas untuk menjaga kedamaian. Di benak kita semua, mereka adalah penyelamat ataupun seorang ksatria tangguh yang akan melindungi segenap umat manusia. Gue pribadi suka dengan superhero Power Rangers. Kayaknya agak kurang gaul dibandingkan dengan superhero lainnya.

Tapi apakah kalian pernah membayangkan apa jadinya jika para superhero ini menjadi penjahat? Tentunya mengerikan, berikut ulasannya:


Superman

Dapat mengeluarkan sinar laser dari matanya, menghembuskan nafas dingin dari mulutnya, dapat terbang dan diberkati kekuatan lainnya tentu membuat hampir semua orang setuju bahwa Superman adalah superhero terhebat sepanjang masa.

Tapi bagaimanakah jika Superman bosan menjadi pelindung dan malah menjadi penjahat? Tentunya ini akan sangat mengerikan. Dengan kekuatannya yang sangat kuat, dia dapat mengancam seluruh umat manusia dan menghancurkan bangunan-bangunan bersejarah seperti menara Eifel, Monas, ataupun kantor DPR. Untuk bangunan terakhir, gue gak terlalu sedih kalo misalnya bener-bener dihancurin.


Flash

Kalo Flash bener-bener memutuskan untuk berganti profesi menjadi penjahat, gue yakin dia akan menjadi raja copet. Bagaimana tidak? Dengan kecepatannya yang secepat kilat, dia dapat mengambil dompet dan kabur tanpa diketahui.

Sebagai tambahan, Flash juga dapat menjadi seorang raja mesum. Dengan kembali mengandalkan kecepatannya, dia dapat mencolek bagian-bagian terlarang cewek dengan sangat cepat tanpa ketahuan. Tapi yang pasti, Flash akan mendapatkan banyak sekali surang tilang.


Spiderman

Tipe penjahat yang tepat untuk Spiderman? Tentunya adalah seorang pencuri pakaian dalam. Dengan kekuatan menempel di dinding, Spiderman dapat dengan mudah memanjat ke balkon kost wanita. Ditambah dengan kemampuan mengeluarkan jaring, dia akan dengan sangat mudah menarik pakaian dalam wanita yang sedang tergantung di jemuran. Bingo!

Sebagai catatan, superhero satu ini dapat berbagi profesi dengan Flash, raja mesum. Dia dapat memanjat ke jendela permandian umum dan mengintip kedalam dengan sesuka hati.


Thor

Sebenarnya Thor dapat menjadi penguasa dengan memakai kekuatannya untuk mengancam umat manusia, sama seperti Superman. Tapi daripada Thor dan Superman malah bertempur karena berebut kekuasaan, maka Thor memutuskan untuk menjadi tipe penjahat yang berbeda, penguasa PLN.

Dengan kekuatannya untuk menarik listrik, Thor tentu dapat korupsi listrik dengan sebebas mungkin. Setelah semua listrik di dunia habis dikorupsi Thor, maka selanjutnya dia akan menjual listrik dengan harga selangit. Sungguh kejam.


Sekian yang akan terjadi jika para superhero di atas menjadi penjahat. Kalian punya pendapat lain? Ayo kita berbagi di comment box :)

Salam jomblo,

You Might Also Like

1 Komentar

  1. Hahahaha geblek, tapi mantap! boleh juga idenya, bisa dibkin spin-off hahahahaha

    BalasHapus

Mari berkomentar agar hati senang

Subscribe