Hal-Hal yang Dilihat Wanita dari Seorang Cowok

21.49

'Kamu kenapa, sih? Dia itu udah ganteng, badannya kekar, tajir, tapi kenapa kamu masih nolak dia?'

'Aku gak suka dengan salah satu kriteria-nya,'

'Gak suka gimana? Dia itu cowok paling sempurna yang pernah aku temui. Malah yang terpenting, dia kaya.'

'Itu masalahnya. Aku gak suka cowok kaya.'

'Kenapa?'

'Aku biasa hidup miskin.'

'...'

Seperti yang kita semua ketahui, pikiran dan perasaan wanita sangat mustahil untuk ditebak. Jika kita berani mencoba mengerti/menebak pikiran mereka, otak kita akan tercauni dengan siasat-siasat ilmu pikiran mereka yang mengalahkan ilmu Harry Potter. Gue yakin.

Begitupun dengan masalah cinta, masalah inilah yang dianggap sebagian besar (sebenarnya semua) wanita sebagai masalah hidup terbesarnya. Mereka akan mencari kriteria pacar yang sesuai atau paling tidak mirip dengan cowok-cowok idaman di drama Korea yang sering mereka tonton.

Kriteria tersebut dapat menjadi penilaian mereka dalam mencari pasangan, walau sang calon pasangan pun belum tentu menyukai si wanita. Berikut kriteria tersebut:



1. Rupa & Bentuk
Hal pertama yang dilihat seorang wanita ketika bertemu dengan seorang cowok. Ketika bertemu, wanita pasti akan langsung menilai cowok tersebut melalui raut wajahnya. Jika penilaian mereka bagus dan mereka tertarik, mereka akan meneruskan penilaian mereka lebih ke tubuh bagian bawah, yaitu ke arah perut untuk melihat apakah badannya kekar. Dan jika mereka tertarik, beberapa wanita (terutama yang nafsunya besar) akan melakukan penilaian terakhir, yaitu sang 'adik kecil'. 

Kenyataannya, kriteria inilah yang sangat menyebalkan. Banyak cowok gugur mendekati wanita incarannya disebabkan sang wanita sudah mundur duluan karena muka sang cowok tidak mirip dengan muka boyband kesukannya.


2. Latar Belakang & Sifat
Setelah si cowok lulus dengan penilaian pertama, kebanyakan para wanita akan meneliti/menelurusi tentang latar belakang dan sifat si cowok. Apakah cowok tersebut lahir dalam keluarga yang berantakan? Apakah cowok tersebut suka malas sikat gigi? Apakah cowok tersebut melakukan operasi plastik?

Wanita akan mengumpulkan data sebanyak-banyaknya mengenai si cowok sebelum melakukan penilaian lebih lanjut. Yang mengherankan, mereka dapat mengumpulkan informasi sampai ke informasi terdalam seperti ulang tahun bokap si cowok, ukuran daster nyokap si cowok, sampai jenis deodoran si cowok. Pengumulan informasi mereka lebih mengerikan dari pengumpulan informasi CIA.


3. Bakat & Kekayaan
Setelah kriteria sebelumnya terpenuhi, wanita akan melakukan penilaian yang sangat berguna untuk masa depannya, kekayaan si cowok. Mereka akan memastikan apakah kebutuhan pokok mereka seperti pergi ke salon seminggu sekali, atau perawatan kuku intensif dengan mendatangkan dokter pribadi terkenal dari Paris akan terpenuhi jika bersama cowok tersebut?

Disinilah mimpi buruk para cowok dimulai.


4. Ketersediaan
Setelah semuanya lengkap, cewek akan melakukan penyelesaian, yaitu mencari apakah cowok tersebut Available ataukah sudah mempunyai pacar. Jika cowok incarannya Available, maka sang wanita akan mulai memikirkan taktik Gerilya untuk mendapatkan si cowok. Tapi jika ternyata si cowok sudah mempunyai pacar, maka wanita akan melakukan cara terakhir: 

Kenalan -> Kawanan -> Curhat -> Menghasut supaya putus -> Si cowok putus -> PDKT -> Jackpot


Sekian informasi-informasi yang dapat gue bagikan malam ini, kalian sudah memenuhi kriteria yang nomor berapa?

You Might Also Like

0 Komentar

Mari berkomentar agar hati senang

Subscribe