Jenis-Jenis Cowok

14.20

Akhirnya gue ngepost lagi. Akhir-akhir ini gue lagi sibuk-sibuknya karena sedang menyelesaikan buku gue dan gue juga sedang diperkosa... Oleh tugas. Tugasnya minta ampun, bukan minta pacar.

Oke, daripada gue malah ngelantur dari ngomongin tugas ke ngomong pacar dan nanti malah berakhir ngomongin tari buka puasa Caesar yang eksotis itu, lebih baik gue langsung membahas tema blog kali ini.

'Cowok itu semuanya sama, hanya bisa menyakiti!'

Kata-kata diatas, telinga gue sampe dibuat berdarah karena terlalu sering disebutin oleh para cewek. Kata-kata mutiara tersebut biasa diucapkan ketika si cewek sedang bertengkar dengan cowoknya + dia sedang dalam keadaan "mens". Ganasnya menyeramkan.

Cewek menganggap semua cowok itu memiliki sifat yang sama, yaitu: pembohong, tukang selingkuh, selalu bokek, dan mesum. Padahal sebenarnya tidak semua cowok memiliki sifat tersebut. Ya... Kecuali dua terakhir, memang hampir semua cowok, sih.

Tapi tetap aja semua itu salah. Cowok sama dengan cewek, banyak jenisnya. Kalo ada cewek pemarah, cowok juga ada jenis pemarah. Kalo ada cewek tukang selingkuh, ada juga cowok tukang selingkuh. Kalo ada cewek mens, ada juga cowok mimpi basah. Tuhan menciptakan semuanya berpasangan.

Kebanyakan cewek itu disakiti oleh cowok yang bertipe kasar. Beda dengan gue yang bertipe lembut nan lemah gemulai ketika dikejar Satpol PP.

Setelah melakukan observasi dengan mengencani beberapa cowok, gue akan membagikan jenis-jenis cowok dengan harapan para cewek (dan para cowok homo) tidak akan tertipu dalam memilih pasangannya:




1. Cowok Gentle
Cowok yang mempunyai tingkat tertinggi dari cowok-cowok lainnya *liat kaca*. Semua aspek yang bagus dari sifat, kepribadian, latar belakang dll ada pada cowok satu ini.

Cowok satu ini jelas tidak akan pernah memakai kekerasan dalam kisah asmaranya. Cewek-cewek boleh lega kalo mendapat pasangan seperti cowok ini.


2. Cowok Setengah Jadi
Seperti namanya yang imut, cowok ras ini adalah perpaduan manusia yang memiliki tubuh cowok dan bersifat cewek (bahasa gaul: banci).

Cewek yang mepunyai cowok berkarakter seperti ini boleh panik. Selain karena lemah gemulai dan tidak dapat melindungi pasangannya, beberapa cowok seperti ini mungkin memiliki kelainan seksual untuk memakai pakaian dalam cewek. Jadi buat cewek yang mempunyai cowok seperti ini, awas, nanti pakaian dalamnya dipinjam cowoknya.

Kelebihan dari cowok berjenis ini adalah dia tidak akan pernah melukai cewek. Kenapa? Karena dia lemah gemulai.


3. Cowok Keras
Maksud disini, bukan badan si cowok yang keras apalagi bagian bawahnya, gak. Keras disini maksudnya sifatnya.

Riset menunjukkan 3 dari 5 cowok bertipe keras, 1 dari 5 cowok bertipe lembut, dan sisanya bertipe lemah gemulai lalu membentuk boyband. Mengetahui bahwa kebanyakan cowok beripe keras/kasar, para cewek harus berhati-hati.

Cowok bertipe keras tentunya dapat dengan mudah main tangan ketika sedang bertengkar dengan pacarnya. Cowok seperti ini juga kebanyakan egois.

Selain membuat fisik para cewek tersiksa, tentu saja cowok seperti ini biasanya mempunyai banyak musuh. Karena sifat yang egois dan ditambah kebiasaan ringan tangan, cowok seperti ini akan dikeroyok massa hanya dalam hitungan hari.


4. Cowok Freak
Cowok yang lumayan banyak ditemui, terutama ketika masa sekolah. Cowok Freak sangat susah diajak ngobrol, entah susah dari segi keaktifan berbicara atau dari segi memahami ucapannya (baca: ga nyambung).

Tapi kebanyakan cowok freak sebenarnya ga freak. Mereka hanya freak disaat tertentu seperti ketika sedang berbicara kepada cewek. Karena disebabkan mereka jarang ngomong dengan cewek sehingga grogi, mereka akan jadi Freak seketika. Selain itu, ada juga yang freak saat.. Ditagih hutang. Disaat sedang didatangi penagih hutang, orang yang ditagih hutang akan berpura-pura freak agar dikira gila. Ide yang cemerlang.


5. Cowok Jomblo Akut

Kalo cowok yang ini.. Ah, sudahlah.


Sekian postingan gue kali ini, pastikan kalian tidak salah memilih pasangan, hai para cewek (dan cowok homo).

Salam Jomblo,

You Might Also Like

1 Komentar

  1. hahaha...again...bikin ngakak aja...riser ngawur atau ilmiah ni?
    sip bro

    BalasHapus

Mari berkomentar agar hati senang

Subscribe