Teknik Cupu Dalam PDKT

09.08

Di malam Minggu yang kelam ini, gue duduk sendirian di kamar. Orang-orang pacaran sibuk berbagi kasih, dan gue hanya bisa duduk termenung sambil mendoakan agar mereka cepet putus.

Oke, sebenarnya yang akan gue bahas malem ini adalah teknik-teknik cupu yang digunakan dalam PDKT. Sistem perpacaran kita begini : PDKT -> KDRT. Yap, gue ngerti kenapa Olga ga mau kawin.

Gue tau dari beberapa lo para jomblo-jomblo kusta, jomblo itu terbagi menjadi 3 jenis: yang pertama, jomblo karena memang ga mau pacaran, jomblo karena emang ga laku dan jomblo karena ga mau pacaran dan emang ga laku. Yang terakhir pahit banget.

Biasanya kriteria nomor 2 dan apalagi nomor 3 itu disebabkan karena beberapa hal seperti wajah yang ga gaul, dompet tipis atau karena lo alay. Tapi penyebab yang paling banyak mengakibatkan orang gagal pacaran adalah orang tersebut cupu dalam PDKT.

PDKT itu penting, tapi banyak yang gagal melaksanakannya seperti yang gue jelasin di post gue kemaren. Ada juga beberapa jomblo kusta yang melakukan hal-hal cupu dalam PDKT demi mendapatkan hati sang gebetan. Romeo pun pasti malu. Apa sajakah hal-hal cupu tersebut? ini dia:



1. Ceritain Mantan

Bagi sebagian orang terutama cowok, mereka berpikir beberapa cewek akan iba begitu mendengar mantan-mantan sang cowok. Apalagi kalo si cowok nyeritainnya, semua mantannya jahat dan dia yang jadi korban para mantannya. Ya, memang taktik tersebut jitu meluluhkan hati wanita, meluluhkan hati para tante-tante haus seks.


Cewek sekarang, masa bodohlah mantan lo mau gimana. Mau mantan lo item, mau mantan lo jahat, mau mantan lo giginya offside lah, masa bodoh. Kalo hati cewek luluh dan mau pacaran dengan cowok karena hal ini, percayalah gue setiap hari bakal ceritain mantan ke gebetan. Ceritainnya yang sadis kayak 'dulu mantan aku mutusin aku setelah mempermainkanku', 'dulu mantanku suka jahat denganku.' sampe dengan yang ekstrim seperti 'dulu mantanku suka menjadikanku lawan tinju' atau 'mantanku suka menggerogoti bulu ketiakku ketika dia lapar'


2. Ceritain Masalah Pribadi

Ini juga sama parahnya dengan yang pertama tadi. Lo ceritain masalah pribadi lo seperti bulu ketiak lo abis kutuan, bokap lo diusir nyokap lagi ataupun lo cerita kalo adalah seorang cowok dengan bulu hidung berkepang tiga yang indah, siapa yang peduli?

Oke fine kalo lo cerita dengan pacar lo. Ini dengan gebetan. Apa hubungan semua ini dengan mereka? cupu banget. Apakah mereka akan terharu dengan perjuangan lo sebagai anak dari kedua orang tua yang suka khayang sebelum makan? gak. Yang ada kesannya malah lo freak.


3. Ngisiin Pulsa

*Cowok lagi sms dengan gebetannya*

Cowok: hai, lagi apa?
Cewek: ga lagi ngapa-ngapain.
Cowok: udah makan belum?
Cewek: lupa. Udah deh ga usah kepo. Udah ya, pulsaku habis. Jangan sms lagi
*Pulsa 5 ribu Rupiah pun masuk*
Cowok: pulsanya udah masuk kan?
Cewek: ......

Ada tiga kemungkinan yang mungkin dilakukan si cewek setelah menerima pulsa tersebut. Yang pertama, dia akan marah-marah lalu mengirim balik pulsa itu kepada si cowok karena ga mau dianggap cewek gocengan. Yang kedua, dia akan berterimakasih lalu kembali diam. Atau yang terakhir dia akan marah karena cuma dikirimin pulsa 5.000. Dia berharap pulsa 50.000. Insting bisnis yang bagus.


4. Minta Bantuan Teman

Demi Neptunus, demi bulu dada Rhoma Irama, demi kumis Foke. Ini adalah teknik tercupu dalam sejarah PDKT Indonesia. Persetan dengan yang masih menggunakan teknik biadab ini. Apa maksudnya ini? lo ga bisa mendekati gebetan lo lalu lo meminta tolong teman lo atau teman gebetan lo untuk menjodohkan kalian? ini bukan Barbie, ketemu lalu joget-joget berdua dan akhirnya pacaran.

Apa yang bisa dilakukan teman lo kalo lo minta tolong buat dijodohin dengan gebetan lo? dia bisa buat sapu tangan gebetan lo jatuh ke tanah dan akhirnya lo dengan lemah gemulai mengambil sapu tangan tersebut dari lantai, menyerahkannya dengan gebetan lo, gebetan lo terpesona dan akhirnya kalian pacaran? 


5. Sok Kaya

Buat beberapa cowok, mereka menganggap kalo cewek itu mata duitan. Dan itu benar. Tapi ada beberapa cowok norak yang memamerkan kekayaanya secara berlebihan, dan terlebih lagi jika kekayaan tersebut masih berasal dari orang tuanya.

Saran gue, kalo ada temen lo yang sok kaya dengan gebetannya, ajak temen lo dan gebetannya makan bersama dan yakinlah, karena sok kaya tersebut temen lo pasti akan mentraktir lo. Ide brilian.


At the end, lakukan PDKT dengan cara berkelas seperti ajak gebetanmu jalan, jadilah pendengar yang baik untuknya. Jangan melakukan cara biadab diatas. Dijamin gagal.

Salam Jomblo,

You Might Also Like

0 Komentar

Mari berkomentar agar hati senang

Subscribe