Hal-Hal Yang Menghancurkan PDKT

13.19

Joko punya gebetan, namanya Anton. Ternyata setelah diketahui, Joko kelainan seksual. Joko berusaha dengan sekuat tenaga untuk mendekati Anton. Joko mengajak Anton nonton, mentraktirnya makan sampai membelikannya barang-barang bagus. Ketika selesai, Joko mengantar Anton pulang dengan odong-odong mininya. Sesampainya di depan rumah, Joko bermaksud untuk memberikan kecupan kepada Anton sebelum pulang, Joko kebanyakan nonton FTV. Tapi yang terjadi, Joko malah digampar Anton. Ternyata tindakan yang dilakukan Joko dianggap Anton terlalu cepat. Anton menganggap hubungan mereka belum sampai situ. Anton tidak mau disebut cowok murahan. PDKT mereka hancur dan Anton pergi untuk selamanya. Joko gagal, Joko pengen mati, Joko beneran mati di tempat karena ngeliat puting boyband kelamaan.


Apa yang terjadi diatas, sebenarnya sering dialami kita juga, terutama para fakir asmara yang cupu dan tidak punya jam terbang pacaran yang cukup. Awalnya maksud kita adalah PDKT dengan gebetan kita, tapi kalo cara gebetan kita salah, PDKT pun bisa berubah menjadi berantem.

Terutama cowok, cowok itu paling cupu kalo soal PDKT. Penelitian menunjukkan bahwa 7 dari 10 cowok Indonesia cupu soal PDKT, 1 dari 10 cowok pinter PDKT dan sisa 2 nya homoseksual. 

PDKT itu ibarat awal dari segalanya dalam berpacaran. Tanpa PDKT yang bagus, kemungkinan lo untuk menggaet gebetan lo menjadi lebih kecil. Cewek memanfaatkan momen PDKT sebagai momen dia menilai calon pacarnya tersebut.

Berikut beberapa hal-hal yang menghancurkan PDKT:



1. Terlalu Pede

Ini yang sering menghancurkan PDKT. Terlalu Pede. Entah itu si cowok atau si cewek. Tapi biasanya cowok yang paling sering Terlalu Pede. Si cowok akan merasa dia juga disukai gebetannya jika dia sering berhubungan dengan gebetannya. Contoh simpelnya, ketika BBMnya dibales oleh gebetannya, dia akan mengira gebetannya juga menyukainya. Padahal gebetannya itu cuma membalas BBMnya sebagai teman biasa. Bukan Teman Tapi Mesra kayak lagu si Ratu.

Ada orang yang bilang, kalo si cewek mau ngobrol panjang-panjang atau bales BBM panjang-panjang dengan kita, berarti tuh cewek suka kita. Yah, gue ga sepenuhnya menyalahkan atau membenarkan. Memang ada cewek yang tipenya begitu. Kalo mereka tertarik dengan cowok itu, mereka akan mengobrol panjang dengan dia. Tapi ada juga cewek yang memang friendly dan mau mengobrol panjang dengan semuanya tanpa terkecuali. Fase ini perlu diwaspadia betul. Biasanya banyak cowok yang Ke-pedean disini.



2. Membuat Nama Panggilan Untuk Gebetan

Ini salah satu fase yang gue jijik. Sama jijiknya kayak ngeliat muka gue sendiri pas lagi ngeden.

Kalo PDKT sudah berjalan cukup lama, salah seorang insan PDKT tersebut akan membuat nama panggilan untuk gebetannya. Dan yang lebih sering membuat panggilan pertama kalinya adalah si cowok. Sekali lagi cewek berkuasa, hidup Ratu Elizabeth.

Si cowok yang mulai Ge-er dan merasa dirinya sudah mulai dekat, akan membuat nama panggilan untuk gebetannya. Nama panggilan tersebut akan diciptakannya sesuai dengan keadaan disekeliling gebetannya. Kalo gebetannya gendut, dipanggil endut. Kalo gebetannya banyak ngomong, dipanggil cerewet. Kalo ceweknya punya bisul, dipanggil bisulan dan cowoknya digampar. Kalo gebetannya punya bisnis kerupuk, dipanggil anak kerupuk.

Si cowok akan merasa semakin dekat dengan gebetannya dengan menggunakan nama panggilan ini. 2 kemungkinan yang mungkin dialami gebetannya. Yang pertama, gebetannya juga akan merasa senang jika juga menyukai cowok tersebut. Tapi ada juga yang gebetannya merasa terganggu karena dia ga suka si cowok. Dia akan males ngomong lagi dengan si cowok kalo dipanggil terus-terusan dengan panggilan tersebut.


3. Berhubungan Lewat Media Sosial Terus-Menerus

Salah satu hal yang paling dibutuhkan dalam PDKT adalah komunikasi. Ga mungkin Romeo dan Juliet bisa ciuman tanpa berkomunikasi lebih dulu. Ga mungkin kan kalo Romeo dateng lalu tiba-tiba asal cium Juliet? bisa-bisa kena pasal berlapis tentang pemerkosaan dan pemaksaan.

Tapi, percayalah men. Gebetan lo terutama kalo gebetan lo adalah cewek, mereka akan suntuk kalo lo terus-terusan berhubungan dengannya lewat media sosial. Contohnya BBM atau SMS. Mereka bosen ngobrol lewat tulisan. Percayalah, gue sendiri yang pernah mengalami ini.

Cara terbaiknya gimana? lebih sering ajak ketemuan atau kalo lo lagi bokek, paling ga telpon. Jangan sms. Kalo ga ada pulsa juga? PDKT dengan pembantu rumah. Tiap hari ketemu.


4. Mengigatkannya Akan Mantannya

Lagi-lagi hal ini terjadi pada gebetan yang jenisnya cewek. Cewek paling ga suka diingetin akan mantannya. Karena mantan itu pasti menyakiti hati cewek pas putus. Ga mungkin kan mantan-mantannya dulu minta putus lalu kalo putus mereka ngerayain dengan makan bersama atau nonton?

Cowok suka sok kepo. Cowok mau tau semuanya tentang gebetannya. Cowok sering kali menanyakan kepada gebetannya kenapa bisa putus dengan mantannya, apa masa-masa terindah dengan mantannya atau ukuran celana dalam mantannya. Dsini yang gue heran. tuh cowok mau pacaran dengan gebetannya atau mau si gebetannya teringet lagi sama mantannya lalu balik sama mantannya? disinilah bodohnya cowok.


5. Terlalu Kepo

Cowok itu mau tau semuanya tentang gebetannya. Mereka akan sok care dengan nanya macem-macem kepada gebetannya. Sebenarnya wajar aja kalo mereka nanya gebetannya karena mereka peduli. Kayak nanya "Udah makan belum? lagi dimana, dll" itu masih wajar. Tapi ada cowok yang nafsu menyerang gebetannya dengan pertanyaan-pertanyaan super ga penting kayak "kamu pacaran udah berapa kali?", "pernah ciuman atau pelukan ga?", "kenapa Tom Cruise cakep banget?". Serius, itu yang menyebabkan cewek ga nyaman dan selalu menghindari kita karena takut ditanya-tanya seperti itu.

Dan sialnya, inilah salah satu penyebab terbesar gagalnya PDKT tersebut. Lo harus menghindarinya. Jangan terlalu mau tau banyak, tapi jangan terlalu cuek. Yang biasa aja.


Masih banyak Alasan Hancurnya PDKT seperti Lo sok cool pas ketemu gebetan lo, lo suka berantem atau yang parah lo tergoda akan kecantikan nyokapnya. Tapi intinya, kalo lo suka dengan gebetan lo dan gebetan lo juga menyukai lo, harusnya ga ada yang bisa menghalangi kisah kalian berdua, kecuali si cowok kelainan seksual.

Salam Jomblo,

















You Might Also Like

2 Komentar

  1. wkakwakawkaw keren gan sumpah keren . tapi lawakannya ada yg kurang ngena . overall duah keren kok

    BalasHapus
  2. Nomor 3 dan nomor 5 bener banget. ^^

    BalasHapus

Mari berkomentar agar hati senang

Subscribe