Hal-Hal Jijik Yang Timbul Saat Pacaran

18.30

Pacaran itu adalah proses pertemuan antara dua insan yang berbeda kelamin (beberapa pacaran dengan sesama kelamin).

Banyak hal-hal / memori indah yang terbentuk karena pacaran seperti ciuman pertama, malam mingguan dan... Ah sudahlah. Lupakan.

Orang yang sudah terperangkap dalam pacaran, akan susah untuk melepaskan pacarnya, apalagi kalo mereka sudah banyak mengukir memori indah seperti berkembang biak. Memori nafsu birahi yang akhirnya ditutup dengan penyesalan dan masa depan yang suram.

Tapi tidak jarang ada juga para insan pacaran (sialan) yang kadang terlalu menghayati pacaran sehingga menyebabkan beberapa kejijikan seperti:



1. Berkomunikasi Di Media Sosial

Untuk beberapa orang pacaran yang ga cukup hanya berkomunikasi secara langsung ketika bertemu, mereka akan melanjutkan komunikasinya ke media sosial. Ya, kalo melanjutkan komunikasi mereka di media sosial seperti BBM-an, Sms-an atau teleponan sih ga masalah. Tapi apa jadinya kalo mereka berkomunikasi / chat di media sosial terbuka seperti RU BBM dan saling mentionan di Twitter?

Mereka yang ga puas mau menunjukkan cintanya kepada si pacar, akhirnya menunjukkan cintanya kepada si pacar dengan terbuka.


*Mentionan Twitter*
Cowok: 'Kamu udah makan?'
Cewek: 'Udah'
Cowok: 'Makan apa?'
Cewek: 'Kepo ya mau tau'
Cowok: 'Kok kamu ngomong begitu? kan aku pacar kamu'
Cewek: 'Makan nasi dong. Hehehe.'
Cowok: 'Lauknya?'
Cewek: 'Ada deh.'
Cowok: 'Ah sayang jahat'
Cewek: 'Ih Manja deh'
Cowok: 'Aku ga mau ngomong sampai kamu kasih tau tadi lauknya apa'
Orang lain: 'Woi sialan, ga usah tau lauk pacar lo, gue kasih tau lauk gue tadi siang lalu lo diem. Setuju?'
Cowok: *Hening*


Yang gue heran, apakah mereka tidak kasihan dengan kami para fakir asmara? kami harus memungut cinta dari orang-orang yang baru patah hati dan mereka seenaknya menebar cinta di TL Twitter? 


2. Munculnya Janji-Janji Suci

Biasanya cewek pas mau digombalin, mereka akan bermanja-manja dan pura-pura ngambek. Mereka berharap kata-kata romantis akan keluar dari mulut pasangannya. 

Biasanya kata-kata/ janji-janji suci yang keluar dari mulut pacarnya begini: 'aku janji akan selamanya mencintaimu', 'aku janji akan menjagamu selamanya sampai aku mati', 'aku janji akan berjanji untuk mengukir janji kepadamu.' Oke stop, gue udah mulai bingung. Nah yang bikin gue agak jijik, kata-kata tersebut biasanya keluar dari mulut anak kecil yang belom tau apa-apa soal dunia dewasa. Keluar dari mulut anak SMP-SMA. Menjijikkan bukan? boleh jadi kalo pacarnya cewek cantik dan seksi, dia berjanji tidak akan meinggalkannya. Tapi nanti ketika dewasa postur si cewek berubah menjadi atlet sumo, gue masih meragukan janji suci si pembuat janji tadi.

Ada juga janji suci yang berakibat fatal seperti ini:

Cowok: 'Sayang, berkembang biak yuk.'
Cewek: 'Ga mau, kita masih kecil.'
Cowok: 'Tenang aja, aku akan bertanggung jawab jika terjadi apa-apa kepadamu' (Janji Suci)
Cewek: 'Oke.'

*Bulan Depan*

Cewek: 'Sayang, aku hamil.'
Cowok: 'HAAHHHH'
Cewek: 'Tapi aku tenang kok, bukannya kamu akan bertanggung jawab?'
Cowok: 'Sayang, maaf ya, ayahku mendapatkan pekerjaan menjadi penjaga kebun binatang siput                               Alamander di Amazon sana, jadi besok kami harus pindah kesana. Senang bisa mengenalmu, jaga                 diri baik-baik ya, bye.'
Cewek: *Hening*

Endingya? si cewek jadi sampah dan si cowok kabur.


3. Munculnya Sebutan Menjijikkan

Kalo baru pacaran, rasa cinta kedua orang tersebut sangatlah besar. Saking besarnya, mereka kadang ga puas menungkapkan cinta mereka berdua tersebut hanya dalam ungkapan panggilan seperti: sayang-sayangan, beib-beib, dll. Mereka akan membuat panggilan lain yang lebih menjijikkan lagi seperti tet kalo pacarnya bontet, bem kalo pacarnya tembem.

Kalo rasa cinta mereka berdua sudah tidak terbendung lagi, akhirnya panggilan yang paling jijik dan hina pun akan tercipta. Gue yakin lo semua tau. 'Papi-Mami' atau 'Ayah-Bunda'. Ini kenapa? apa yang terjadi pada otak mereka? mereka merasa dengan memakai sebutan itu mereka akan semakin dekat dan dapat berkembang biak? 


4. Tukeran Kartu HP

Demi bulu hidung Monalisa, ini adalah hal yang paling gue ga ngerti di dunia ini. Gue bersumpah akan menghantamkan kepala si pencetus hal ini ke semen sampai otaknya pulih. APA MAKSUDNYA INI???

3 hal menjijikkan diatas, walau menjijikkan masih dapat diterima akal sehat. Tapi ada apa dengan ini? mereka menganggap ini romantis? ini menjijikkan. Emang mereka ga puas hanya tukeran HP di sekolah? sampai kartu pacarnya mereka bawa pulang.

Kalo untuk orang pacaran yang ga sibuk dan kartu HPnya jarang mendapat sms atau telepon, mereka tidak akan terlalu terganggu. Tapi kalo mereka yang sibuk? tentunya ide ini sangat berada di luar waras kita. Gue kehilangan kata-kata, gue butuh infus dari air zam-zam.


Semua kejijikan diatas, sebaiknya direnungkan kembali. Jika dari lo yang pacaran ada yang melakukan salah satu kejijikan diatas, hentikanlah. Sadarlah. Apalagi jika lo melakukan kejijikan yang terakhir. Akal sehatmu sudah hilang.

Salam Jomblo,

You Might Also Like

8 Komentar

  1. hahaha koplak tuch gan..
    biasa ny ala-ala aly tuch gan...

    ada ga ya yg smpe tukeran CD (CELANA DALEM}

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada, itu kalo udah expert galaunya.

      Hapus
  2. tuker kartu... hal palng tolol

    BalasHapus
  3. Adanya siklus pacaran,
    ketemu->tukeran hp->pdkt->pcrn->putus->benci"an->tak ada kontak -_-

    Always seperti itu...

    ane nemu blog agan dari kaskus xD

    id ane, naufaldi123
    follow back blog saya ya? :)

    BalasHapus
  4. wkwkwkwk... ngakak gulung2, kayang, koprol

    BalasHapus
  5. Bangke banget ini blog. Ngakak gue. :))

    BalasHapus

Mari berkomentar agar hati senang

Subscribe