Film Favorit Jaman Dulu

20.15

Menonton itu seru. Terutama nonton bokep. Eh gak. Lupakan. Menonton itu memberikan kita inspirasi dan hiburan. Banyak film yang dapat menghibur kita, kecuali drama korea. Kesel banget nonton drama Korea. Ketika pemerannya mau kawin, nanti ada yang selingkuh, ada yang mati, ada yang masuk penjara. Kenapa ga ada drama yang ketemuan --> pacaran --> kawin ? kan lebih enak nontonnya.

Itulah film.  Film pun banyak jenisnya. Yang cowok biasanya suka nonton film laga kayak Jackie Chan loncat  kesana sini ga jelas. Sedangkan cewek suka nonton film drama percintaan seperti Twilight. Heran dengan film Twilight. Yang cowok agak kecewe-cewean suka nonton film laga percintaan. Misal ceritanya si pemeran utama mau ciuman, masih aja tembak-tembakan. So sweet.

Jaman kecil pun banyak film favorit yang hobi kita nonton. Buat yang lahir tahun 90-an, dijamin pasti kenal sama film-film jaman kecil yang hobi ditonton berikut ini:


1. Donal Bebek


Film yang satu ini, gue adalah salah satu penggemar beratnya. Sampe sekarang, gue masih suka dan mengikuti film ini. Tapi sekarang lebih ke membaca bukunya. Setiap Minggu gue langganan majalahnya, tiap bulan gue pasti beli komiknya. Ga heran kenapa dompet gue bener-bener mokad. 

Lucu, kocak dan selalu bokek. Ciri pemeran film ini. Hidup yang konyol membuat kita tertawa. Daripada hidupnya baik, kaya, pinter dan dapet cewek cakep. Bisa-bisa gue banting tv nyokap gue.


2. Teletubbies 



Entah kenapa, dulu gue suka banget nonton 4 mahkluk alay yang suka berpelukan setiap saat begini. Terakhir gue tau, mereka agak menderita gangguan  mental sebenarnya. Tinky Winkie, Dipsie, Lala, Pooh. Gue masih inget jelas. Dulu hari Minggu, pas Indosiar belom banyak sinetron laga naga terbangnya, jam 8 pagi hari Minggu gue duduk rapi nonton film ini. Gue seneng. Sampe-sampe gue dulu beli boneka Lala. Gue malu.

Ceritanya entah kenapa, mereka ber 4 bisa ada di semacam dunia pararel. Dunia yang sangat jauh dari bumi. Mereka adalah sekelompok mahkluk agak sakit yang selalu ceria. Gue penasaran apakah kalo mereka lagi kebelet eeq mereka masih bisa ceria. Mereka selalu menyelesaikan masalah dengan kekuatan senyuman. Senyum Pepsodent.


3. Masked Rider 


Yang ini gue demen.Ksatria robot alay yang ditugaskan untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran. Sebenarnya ada beberapa jenis Maksed Rider. Seperti Masked Rider Ryuki, Masked Rider One, Masked Rider Agito dll. Semua Masked Rider punya 1 kemiripan. Entah kenapa, sabuk pinggang mereka sakti. Sabuk pinggang gue toh biasa aja.

Yang gue seneng, senjata mereka keren-keren. Gue dulu sempet beli salah satu pedangnya lalu main silat-silatan. Ah, masa kecil yang menyedihkan.


4. Ultraman 


Sekelompok mahkluk gede yang hobi mencampuri urusan bumi. Kepo. Mereka adalah para raksasa baik hati dan hobi menabung yang dikirim dari luar angkasa untuk menyelamatkan bumi dari ancaman. Bukan, mereka bukan menyelamatkan bumi dari korupsi Gayus atau semacamnya. Mereka menyelamatkan bumi dari para monster jahat yang ingin merusak kedamaian bumi. Entah kenapa, gue malu menulis cerita satu ini. Terlalu alay berlebihan.

Para Ultraman bertarung dalam bentuk raksasa untuk menghajar dan membunuh para monster tersebut. Masa kecil lo sangat indah kalo lo inget pose Ultraman saat melakukan penyelesaian. Alay nya kelewatan. 



5. Power Rangers


5 orang warna-warni pembela kebenaran yang entah kenapa lebih pantes jadi boyband/girlband daripada jadi pembela kebenaran. Logat bicara yang alay dan lebay serta teknik bertarung seperti Cinderella. Ah, tapi inilah film favorit gue jaman dulu. Apalagi kalo robot nya udah keluar. Entah kenapa, dada gue rasanya jadi maju lalu pengen jadi polisi.

Saking terkenalnya power rangers ini, sampai ada 20 film jenis power rangers di dunia ini. Keren memang.


Sekian dulu postingan gue kali ini. Memang masih banyak film anak lainnya seperti Simba, Tom And Jerry dan lainnya. Tapi yang menurut gue berkesan adalah 5 film diatas. Selamat flashback wahai para jomblo.

Salam Jomblo,













You Might Also Like

2 Komentar

  1. 1 hal lagi, ultraman gak pernah bawa power bank kalo lagi tempur

    BalasHapus
  2. Kyaaa >< Donal Bebek. Favorit gue bgt!

    BalasHapus

Mari berkomentar agar hati senang

Subscribe