Macam-Macam Jenis Cewek

20.29

Di malam minggu yang sepi ini, gue memutuskan untuk ga pergi mall buat ngeceng. Karena gue tau, kalian semua yang lagi baca blog gue sekarang ini pasti lagi siapin shower buat galau. Daripada lo galau dan emak lo ga bisa mandi karena lo di dalem kamar mandi, maka gue dengan sangat berat hati memutuskan untuk ngeblog sambil menitikkan air mata melihat orang pacaran ._.

Blog kali ini, gue mau bahas tentang bermacam-macam cewek. Ya, cewek itu banyak macamnya, banyak macamnya bukan seperti pemerintahan kita yang banyak macam kebutuhannya dengan menggunakan uang pajak hasil kerja keras kita.

Pastinya kita telah menemui berbagai macam cewek dalam hidup kita. Ada cewek pemarah, cewek penyayang, cewek buas, cewek jadi-jadian, cewek metropolitan sampe cewek lesbian ada ._.

Langsung aja deh gue bahas tentang macam-macam cewek di dunia ini:






1. Cewek Manja 

Cewek yang sangat banyak jumlah populasinya. cewek seperti ini kalo ditinggal sebentar aja udah ngambek. Ciri cewek manja seperti ini:
Cowok: sayang, aku ke wc dulu ya sebentar.
Cewek: ngapain?
Cowok: mau berak
Cewek: lama ga?
Cowok: 5 menit aja
Cewek: jangan. nanti aku kesepian
Cowok: kan bisa maen hp dulu sayang pas nungguin aku
Cewek: tapi aku kesepian nih nantinya pas kamu lagi di wc
Cowok: jadi gimana ini?
Cewek: aku ikut ke wc ya
Cowok: jangan sayang, aku udah ga tahan nih
Cewek: yaudah, tapi ngomong dulu aku sayang kamu
Cowok: nanti aja pas udah berak
Cewek: cepet ngomong sayang
Cowok: aku sayang kamu
Cewek: oke, jangan lama-lama ke wc nya ya sayang. Aku sayang kamu
Cowok: udah keluar beraknya woi begok! 

#PasanganBego


2. Cewek Gaul



Cewek seperti ini biasa pangkalannya ada di mall. Cewek gaul itu ada 2 macam: cewek gaul dan cewek sok gaul. 

Kalo cewek gaul itu, ciri-cirinya mereka akan selalu santai, dandanannya biasa aja, ga usah nyebarin gosip aneh-aneh, dan tentunya ga teriak-teriak. Sedangkan kalo cewek sok gaul itu, mereka akan berdandan menor, jadi biang gosip dan akhirnya teriak-teriak kesenengan pas baru ditelpon cowoknya ._.

Kadang cewek sok gaul dengan cewek alay itu mirip.


3. Cewek Alay & Lebay:

Ga nyadar dia sendiri lagi pose alay


Cewek yang begini biasanya banyak di tempat nongkrong di mall. Kayak si Strabuck, mereka biasanya ke sana duduk tanpa beli makanan dan minum. Buat apa mereka disana tanpa minm? mereka cuma numpang foto dengan mamerin brand tempat nongkrong mereka. Nanti di statusnya ditarok fotonya beserta status "kenyang nih abis makan kentang 2 porsi".

Lalu kalo lagi ngegosip dengan temannya, seru bener ngurusin urusan lain . Seperti begini serunya: "apa? si Dono selingkuh sama si Astri?", "apa! dia tega putusin ceweknya" "apa? dia cebok pakek tangan kanan?"



4. Cewek Nakal



Kalo yang ini, udah termasuk parah. Cewek begini biasanya kalo ga mau balik ke jalan yang bener, tinggal nunggu waktu aja. Waktu sebelom dia hamil lalu kawin muda dan akhirnya jatuh miskin selamanya.

Jaman sekarang banyak cewek beginian. Cewek itu harusnya sopan, punya harga diri tinggi, punya sifat lembut. Bukannya suka ngomong kotor, suka menghina. Lama-lama generasi kita jaman sekarang lebih mirip pelacur.

Herannya ada cewek cantik yang mau rusak. Kenapa sih? muka udah cantik. Cari pacar mudah. Punya pacar itu hal yang paling indah. Kenapa dia milih rusak coba? ga ada yang mau sama dia? gue mau deh ._.


5. Cewek Jadi-Jadian 



Kalo yang ini kayaknya ga perlu gue jelasin lagi deh ._. kalo mau cari banyak di taman malem-malem.


Sekian dulu posting gue, semoga dengan posting gue barusan, lo bisa ngerti bahwa tiap cewek itu berbeda.

Salam Jomblo,
@RelaxAja

You Might Also Like

0 Komentar

Mari berkomentar agar hati senang

Subscribe