Jurus Maut Cewek

18.40

Cewek, jenis yang paling susah gue dapetin mungkin karena muka gue yang terlalu ganteng. Dari jarak 100 M, cewek dah bisa liat muka gue dan lari. Kenapa? karena lobang hidung gue saking gedenya dan mereka ketakutan melihanya.

Dari 1001 kali cewek yang gue ajak jalan, 999 menolak, 1 batal karena mati setelah mengetahui bahwa gue hobi curi sendal jepit bapaknya dan 1 lagi beneran jalan sama gue. Ceritanya gue dan dia jalan ke salah satu mall di kota gue. Kami nonton bioskop. Bukan, kami ga masuk gratis kok, sumpah kali ini gue bayar karcis bioskopnya. Di dalem bioskop, gue mau pegang tangannya, gue takut-takut, tapi ternyata tangannya mau dipegang, dan puji Tuhan abis balik dari bioskop, dia nelpon katanya tangannya kena kusta abis gue pegang. Gue lupa tuh tangan gue abisan nyuci kolor lalu megang dia. Masa lalu yang indah.

Cewek itu kalo dah pacaran banyak maunya, mau inilah, mau itulah, mau ditemenin belanja, mau nonton, mau dimanja la, tapi ga pernah mau bayarin :/

Kalo lagi bertengkar dan cewek itu kalah, dia akan ngeluarin jurus mautnya. Bukan, bukan jurus Naruto jadi banyak lalu gebukin tuh cowok, bukan.

Di blog kali ini gue mau bahas bermacam-macam jurus maut cewek:




1. Ngambek 

Inilah jurus yang paling gue sebelin dari cewek. Selalu ada 1001 alasan cewek untuk ngambek. Cewek yang sering ngambek, mungkin karena mereka mens setiap hari ._.  

Kalo udah kena jurusnya begini, si cowok bakal serba salah, ini salah, itu salah, makan salah, gombalin operator salah. jurus ini lebih serem daripada jurus film laga di Indosiar itu ._. 


2. Ngancem 

Misalnya kita udah bikin tuh cewek marah, sampe mukanya merah upil nya jadi merah juga, berarti cewek itu mimisan ._.

Anceman cewek itu banyak, seperti: "inget aja, nanti gue ga mau peduliin lo lagi", "gue ga mau jalan dengan lo lagi", "gue ga mau nyuapin lo lagi", "gue ga mau cebokin lo lagi". Yah, cewek itu dah gila men, mereka ganas.


3. Minta Putus 

Ini bener-bener ngeselin, terutama jika hanya karena masalah kecil. Si cowok bakal pusing, terutama mereka yang masih sayang sama tuh cewek. Gimana jalan keluarnya supaya ga pusing? minum Panad*l.

Cewek kalo sering minta putus, itu tandanya dia ga nyaman lagi sama lo, udah, putusin aja, kurbanin dia. Susah amat.


Dah, sekian dulu blog gue kali ini, sorry pendek karena gue mau lanjut galau di kamar mandi ._.

Salam Jomblo,
@RelaxAja










You Might Also Like

1 Komentar

  1. padahal yg punya nih blog kgk punya cewek

    BalasHapus

Mari berkomentar agar hati senang

Subscribe