Sifat Alami Cewek

12.22

Cewek, ciptaan Tuhan yang paling... Seksi. Eh bukan, ciptaan Tuhan yang paling emosional, plin-plan, dan pengertian.

Kenapa emosional? karena emosinya paling mudah berubah. Baru lihat gebetannya jalan sama cewek lain, langsung dibakarnya rumah cewek yang jalan sama gebetannya itu.

Plin-plan, ini yang sering gue temui, contohnya, tadi pagi gue lihat bbm ada cewek update "gue jomblo dan gue bahagia", malemnya dia nulis "kenapa gue jomblo? gue sangat galau dan kesepian." Plin-plan bukan?

Pengertian, kenapa pengertian? bukan mengerti terhadap perasaan seseorang maksud gue, tapi mengerti soal tempat belanja yang lagi diskon dan barang apa saja yang lagi diskon. ._

Kerap sekali cewek mempunyai sifat alami yang selalu memusingkan orang lain terutama cowoknya.

Kalo cewek lagi ngambek, maka cowoknya selalu jadi korban pelampiasan, cowoknya ga tau apa-apa tapi jadi korban pelampiasan. Contohnya begini:

Co: "sayang, hari ini kita mau kemana?"
Ce: "jangan ganggu aku!"
Co: "kenapa sayang?"
Ce: "kamu ga tahu?"
Co: "ga sayang, aku baru dateng jadi ga taulah."
Ce: "kamu ga pernah ngertiin aku"
Co: "tapi sayang, aku emang ga tau apa-apa, aku tiba-tiba datang lalu kamu marah"
Ce: "kamu tau apa?"
Co: "apa?"
Ce: "kita putus."

Ya begitulah kira-kira duka kalo jadi cowok.


Untuk mengurangi populasi cowok yang diputusin karena sifat alami cewek tadi lalu jadi jomblo kesepian, gue bakal tips dan taktik dalam memerangi sifat alami cewek:



1. Ngambek

Yang ini seperti galau, bisa datang dimanapun dan kapanpun. Cewek baru resmi jadi cewek kalo udah ngalamin yang beginian.

Selalu ada alasan untuk cewek ngambek, misalnya cowoknya bikin salah, cowoknya ga mau nemenin dia ke mall, cowoknya lebih mentingin hobi daripada dia, dia kehabisan softex, dll. Selalu ada alasan cewek untuk ngambek.

Yang menderita siapa kalo cewek udah ngambek? cowoknya men. Cowoknya bakal serba salah. Menghadapi cewek ngambek lebih susah daripada menghadapi mantan. Serius.

Saran gue buat lo yang beruntung yang ceweknya lagi ngambek, sebaiknya lo minta maaf. Ga peduli lo yang salah atau emang cewek lo yang salah. Pertamanya minta maaf. Cewek seneng kalo dia ngerasa menang. Tar pas dia dah seneng, baru lo marahin, lo bilangin semua. Taktik Gerilya tepatnya.

Kalo setelah lo minta maaf dia masih ngambek, sebaiknya lo diem aja. Kasih cewek waktu buat ngerefleksiin diri dan kesalahannya. Kalo cewek itu waras, dia pasti minta maaf dengan lo. Kalo dia tetep ngambek? udah lemparin aja pake gerobak bakso.


2. Cemburu 

Ini juga yang salah satunya bikin cowok cepet habis rambutnya.

Gebetan cewek itu, terutama cowoknya, bakal kayak anak kecil, ga boleh ini, ga boleh itu, ga boleh jalan sama cewek lain, jarak dengan cewek lain 1 M, ga boleh 1 oksigen dengan cewek lain, cebok harus pake tangan kanan.

Saran gue kalo lo udah ketuan selingkuh atau gandengan dengan cewek lain, sebaiknya lo minta maaf dan mohon-mohon sama cewek lo. Karena banyak yang putus di alasan ini.


3. Lagi Mens

Ini yang bikin gue kesel kalo lagi ngomong sama cewek yang lagi dapet.

Tingkat keganasan mereka akan bertambah 200%, ketika mereka lagi dapet. Hawa membunuh mereka akan sangat terasa. Mereka jadi haus darah.

Saran gue? diem dan menjauhin mereka sampe ga dapet lagi.


Itu dulu yang bisa gue bagiin. Intinya, kalo lo mau hidup tenang dan ga hadapin hal-hal diatas, jangan pacaran. Lebih aman lagi jangan kawin.

Salam Jomblo,
@RelaxAja

You Might Also Like

0 Komentar

Mari berkomentar agar hati senang

Subscribe