Tips Minta Maaf Kepada Pacar

18.42



Di tengah kesibukan gue yang sangat padat di tengah malam, bukan, gue bukan jadi banci tengah malam, maksud gue itu belajar. gue masih maksain buat ngeblog untuk menjerat kalian ke ajaran sesat gue

Akhir-akhir ini grue lumayan sibuk,sebentar lagi gue bakal menghadapi ujian. Ujian untuk mencari pendamping hidup dengan cepat. Bukan, ujian sekolah maksud gue ._.

Di tengah kesibukan gue yang ga jelas, gue berharap setiap kali gue sibuk dan capek, ada seseorang tempat kita berbagi kasih dan beban, ternyata itu ga dialami gue ._. yah, belom waktunya kali. Enak bener yang ada pacar, ada yang merhatiin, ada yang sayangin, ada yang mau pinjemin duit...

Tapi untuk cowok yang punya cewek, menjaganya bukan hal mudah, bukan, maksud gue bukan menjaga kayak rantein kayak anjing atau kurung di kandang ._. maksud gue untuk menjaga hatinya agar selalu sayang kepada kita.

Cewek itu sensitif, mudah marah. Bukan, bukan kalo makanannya diambil, dia akan beringas kayak singa, bukan... Cewek itu punya 1001 alasan buat ngambek, contohnya "dia udah nyakitin hati aku", " dia udah selingkuh", "dia udah ga kayak dulu lagi" "dia udah ga ngirimin pulsa lagi" " dia udah ga RT tweet aku yang terbaru lagi"


Buat kaum cowok seperti gue, tentu itu akan sangat  menyebabkan depresi. Kami lelah dengan semua itu, kami letih, kami capek, bulu ketiak kami rontok satu persatu, cewek tahan setiap jam ngambek. Kami sangat tersiksa dan ketakutan. Inilah salah satu alasan kenapa dulu ada film sinetron "suami-suami takut istri", produsernya mungkin takut istri juga ._.

Banyak cowok yang tentunya berusaha minta maaf ke si cewek supaya ga putus, tapi cewek biasa menjaga harga diri padahal dia masih sayang sama tuh cowok. Mungkin karena si cewek emang dah ga sayang lagi atau cara minta maaf si cowok salah.

Karena itu, gue mau kasih tips buat minta maaf ke cewek :


1. Akui Kesalahanmu Dan Minta Maaf 

Cewek, kalo ngambek, dia bakal ngerasa dirinya paling benar. Ga ada gunanya lo para cowok marahin, yang ada malah memperburuk keadaan. Cewek itu hatinya lembut, bisa dijadiin bantal guling, tapi kalo marah, lebih kejam daripada ibu tiri.

Katakan kepadanya bahwa lo menyesal dan minta maaf, jangan mentingin gensi sehingga lo ga mau minta maaf, lo tar besar mau kawin sama dia atau sama gensi lo?

2. Berikan Dia Kejutan

Kalo tuh cewek tetep ga mau maafin, berikan dia kejutan, bukan kejutan kayak nyeturmin dia pake Stunt Gun atau kejutin tarok ular Pyhton di atas kasurnya, itu namanya lo mau nyari pacar baru.

Kasih kejutan yang bisa membuatnya senang, seperti beliin boneka, minta maaf dengan berlutut, dia pasti luluh, saran gue sih, cewek suka barang, terutama barang mahal, beliin dia emas, jangan 1 gram, cewek selalu suka banyak emas, beli emas batangan dan tabok ke mukanya. Bahagaia dia pasti, Atau mati.


3. Peluk Dan Minta Maaf

Ini adalah senjata pamungkas gue kalo udah ditagih oleh ibu warteg karena hutang gue kebanyakan, gue peluk dari belakang dan katakan cinta, yang ada gue ditabok pake kursi kayu di warteg.

Biasanya cewek yang sensitif kayak singa afrika yang udah ga makan 3 hari aja bakal luluh dengan cara ini, lo peluk dari belakang, cium rambutnya, dan katakan maaf. Tentu dia akan sangat luluh dan terharuh.

Tapi saran gue, lakuin pas dia lagi ngambek dan bukan pas dia lagi teriak marah-marah, bisa-bisa lo ditusuk pake paku payung.


Kalo cewek tersebut masih ngambek setelah lo ngelakuin cara-cara diatas, dia udah bukan cewek, dia adalah agen rahasia james bot yang menyamar menjadi pacar lo demi menguras dompet lo, tembak aja atau bakar rumahnya.

Yah, sekian dulu posting gue, gue masih sibuk guys,

Salam Jomblo,
@RelaxAja



You Might Also Like

0 Komentar

Mari berkomentar agar hati senang

Subscribe