Sifat-Sifat Yang Harus Dimiliki Pacar

19.34

Pacar, apakah definisi pacar itu? pacar adalah orang yang menghabiskan uang dan waktu beserta masa muda kita secara sia-sia. Eh bukan, itu sesat, definisi yang bener, pacar adalah orang yang bakal menjadi pendamping hidup kita untuk selamanya...



Karena pacar akan menjadi pasangan hidup kita, dari rambut kita masih gondrong sampai botak, maka ada baiknya sewaktu masa pacaran, benar-benar memikirkan apakah sifat pacar kita cocok dengan kita, atau paling tidak dapat untuk dijadikan panutan saat berkeluarga tar.

Kalo dari awal dah tau ga cocok dengan pacar lo, jangan diperjuangkan hubungan lo itu, atau malah dipaksain buat kawin, tar ujung-ujungnya endingnya cuma 2, yang pertama perceraian, yang kedua di rumah setiap hari lempar-lemparan beling. Ekstrim

Ga ada agama  yang mengajarkan kawin, lalu tar cerai, kalo ada yang ngajarin, paling banyak itu gue ._.

Tentunya ga mudah dalam menentukan pasangan hidup untuk selamanya, lo harus menyaring dengan sangat serius, apakah pasangan lo bisa membantu lo saat dewasa nanti, banyak sifat-sifat yang harus dimiliki pacar lo jika lo tentunya ingin rumah tangga yang harmonis tar gede.

Apakah saja itu? ini dia :




1.Mencintai Lo Apa Adanya 

Boleh sekarang lo sukses, tapi roda kehidupan selalu berputar, sekarang lo bisa makan enak, kalo dah eeq dicebokin orang, bisa jadi besok lo yang nyebokin orang, siapa tau? kita ga bisa memperkirakan kapan kita akan jatuh dan akan diatas. Syukur kalo lo terus diatas, kalo lo dibawah? siapa yang bisa bantu lo? cuma pasangan lo, jangan pula tar pasangan lo matrek, saat lo bangkrut langsung minta cerai, lemparin pake gerobak sayur aja.

2.Pinter Cari Duit 

Yang cewek, terutama yang hobinya ke salon 7 kali seminggu, dari salon rambut, salon kuku, sampe salon anjing chi hua hua, kayaknya harus cari pasangan yang kriterianya ini ._. ga, gue ga termasuk kriteria ini, gue pinter ngabisin duit bukan cari duit.

Cari cowok yang memang pinter cari duit, bukan banggain duit orang tuanya, daripada lo kawin sama anak dari orang kaya, lebih enak lo kawin sama papa nya sih orang kaya, betul?

3.Dapat Melindungi Dan Membuat Nyaman, Bukan Menyakiti Dan Membuat Takut!

Kasus ini sudah banyak gue temui dalam kehidupan rumah tangga orang, kenapa gue tau? karena gue sering denger curahatan ibu-ibu pas lagi beli sayur, kenapa gue di sana? gue jadi abang jual sayurnya.

Curhatan-curahatan mereka gini:

"Aku sebel banget sama suamiku, dia kalo dah pulang kerja, dia pasti marah-marah dan pelampiasannya ke aku, kadang aku digamparin, dipukulin, dan ditunggangin sampe ke kota."

"Aku nyesel kawin sama suamiku, dia dulunya baik,tapi semenjak makan tori-tori, dia jadi suka olahraga tinju, aku dijadiin lawan tinjunya"

Atau yang ekstrim gini :

"Semenjak ke tong fang, suamiku jadi atlet sumo, terimakasih klinik tong fang, suamiku jadi suka bergulat denganku"

Cowok itu harusnya melindungi si cewek dari berbagai ancaman, dan membuatnya nyaman dan tenang setiap kalo cowok itu berada di sampingnya, bukannya malah buat takut! cewek itu untuk disayang bukan disakiti!.

4.Pinter Masak

Kalo yang ini rasanya ga terlalu wajib-wajib amat, cuma kalo mau menghemat pengeluaran aja sih...

Yah, segitu dulu yang bisa gue bagiin,

Pasangan Hidup Itu Adalah Orang Yang Akan Bersama Dengan Kita Selamanya, Jadi Pastikan Pasanganmu Supaya Tidak Menyesal Di Kemudian Hari.

Salam Jomblo,

You Might Also Like

0 Komentar

Mari berkomentar agar hati senang

Subscribe