Cara Mencari Pasangan Yang Baik

16.53

Pacar...
Apa sih definisi pacaran itu?
menurut kamus besar bahasa Arab,pacaran itu berarti masa perkenalan antara 2 jenis yang berbeda (boleh sama sih jenisnya) sebelum melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu pernikahan

Kalo gue definisi gue sih,pacaran adalah saran buang-buang tenaga,waktu,uang yang ujung-ujungnya sia-sia karena diputusin...Gue sih...

Pacaran itu berarti lo dan nemu mahkluk buat dijadiin pasangan lo selamanya,cuma pacaran itu buat kenalan dulu sama dia dan supaya dia mengenal lo...

Tapi gue iba...Bukan iba karena semakin banyak populasi jomblo di Indonesia,bukan...Gue iba karena banyak orang pacaran tapi sekedar cuma main-main dan ga serius.Cuma ngo i love you doang,tapi tar ujung-ujungnya putus,buat apa kita dah abisin tenaga,waktu,dan uang kita untuk pacar tapi ujung-ujungnya pasti putus? Just An Idiot Isn't ?

Kalo nyari pacar itu kalo bisa sekali aja pacaran,biar kita bener-bener memahami calon pasangan kita dan tidak membuatnya sakit hati kecuali jika terpaksa.Seperti kalo dia bikin salah besar dll...


Gue sekarang mau share tips kepada kalian untuk mencari pasangan yang baik dan bisa bikin kalian betah dan semoga selamanya cocok,ga putus"an langsung kawin aja sekalian :



1.Sifatnya

Sifat pacar lo tentu harus sebaik-baiknya supaya untuk modal buat tar kalo dah kawin,contohnya sifat cowok harus pintar,cerdik,dan bisa melindungi pasangannya

Sedangkan untuk cewek,sifatnya harus lembut,indah untuk menunujukkan ciri nya sebagai wanita.

2.Segi Finansialnya

Ini yang penting,terutama untuk cewek yang nanti pas dah memasuki jenjang pernikahan ingin hanya menjadi ibu rumah tangga saja,otomatis dia bergantung kepada suaminya pencari nafkah

Kalo suami nya pun penggangguran,miskin,mau makan apa dia?makan janji terus tuhhh...

3.Rupa Wajahnya

Cowok sangat tergila-gila dengan keindahan wajah cewek.Terbukti,cewek cantik selalu laku sedangkan cowok ganteng belom tentu laku karena banyak faktor.

Memang,kecantikan tidak bertahan abadi,paling cuma sampe umur 30 taunan...
Tapi tentunya pas masih muda,cowok mencari cewek yang mempunyai rupa yang cantik

Mempunyai pasangan yang cantik tentu saja sangat membuat cowok itu bahagia,ketika dia lelah bekerja,dia memandang pasangannya yang cantik,tentu semua streesnya akan hilang.Coba kalo pasangannya jelek,bisa-bisa di langsung kena serangan jantung pas strees.

Itu Dulu yang bisa gue bagiin,
Ya...Saran gue itu pacaran sekali aja kalo bisa supaya ga mempermainin hati pasanganmu,tidak membuat pasanganmu sakit hati.

Pacaran Itu Adalah Masa Saling Mengetahui Lebih Dekat Antara Satu Dan Sama Lain Sebelum Masuk Ke Jenjang Perkawinan,Bukan Ajang Buat Main-Main 

Salam Jomblo,
@RelaxAja

You Might Also Like

1 Komentar

  1. setuju banget.
    tapi kebanyakan ga kayak yg di quote itu tuh.

    BalasHapus

Mari berkomentar agar hati senang

Subscribe