Cara Mendapatkan Hati Wanita

20.15

Gue iba terhadap populasi jomblo di Indonesia..
sebagai jomblo tersakti di Indonesia ini,gue jadi tersaingi...Semakin banyak jomblo,semakin banyak yang mengincar gelar gue "Jomblo Abadi"

Sebenernya banyak cowok yang sudah berusaha mendapatkan hati seorang cewek,tetapi selalu gagal.Kenapa?karena cewek itu susah ditebak.

Yang Paling abstrak itu kenapa cewek mau dengan orang ganteng tapi nakal?kenapa ga dengen gue yang baik tapi agak ga waras?...Sungguh sulit diduga..

Sebagai orang yang sudah 1000 kali nembak cewek dan ditolak 2000 kali,

Gue bakal share faktor-faktor yang dilihat oleh cewek dalam menentukan pacarnya...





1.Kekayaan

Ini yang utama dilihat cewek...Ga peduli tuh cowok mau pinter,kuat,tapi kalo cowok itu kere,mau makan apa dia tar besar kalo cowoknya ga punya duit?

Maka dari ini gue menyarankan untuk cowok-cowok yang berniat melepas keperjakan..Eh salah,maksud gue kejombloan...

Supaya lo semua mulai sekarang kalo yang masih dalam masa pendidikan,supaya meninggalkan yang konyol,daripada tar besar lo nyesel karena ga diterima kerja alasaanya nilai rapor dulu kecil..Baru terasa...

2.Kepintaran

Cewek suka cowok pintar,bukan pintar bohong maksud gue...Cewek suka cowok yang pintar,kenapa?karena cowok itu tar besar adalah seorang kepala keluarga...pikirin aja gimana kalo cowok bodoh tar besar jadi kepala keluarga dan mengambil keputusan ketika sedang mengalami masalah?

Suka berkelahi itu sifat bodoh,cewek waras ga bakal suka.Emang tar besar pas berkeluarga kalo lagi menghadapi masalah bisa diselesaikan dengan berkelahi?wah om-om berkelahi lucu dah...

3.Selalu Bisa Membuatnya Nyaman

Pacar itu adalah seorang yang bisa menjaga,membuat tenang,dan tentunya membuat diri nyaman...Itulah kenapa cewek membutuhkan pacar,seorang yang selalu bisa dia andalkan setiap saat...

Cowok juga,sudah tau cewek itu begitu,jangan lo bikin cewek lo jadi tempat tinju,tempat pelampiasan,Cewek Itu Untuk Disayang,Bukan Disakiti!

4.Ketampanan

Kalo yang ini kayaknya gue ga usah jelasin deh,gue ga punya yang ini dan gue envy -_-


Dah sekian dulu dah yang bisa gue bagiin

Mendapatkan Dan Menjaga Hati Seorang Wanita Itu Adalah Suatu Hal Yang Sangat Susah.Jangan Dianggap Enteng.

Salam Jomblo,
@RelaxAja 


You Might Also Like

2 Komentar

  1. hehehe... Bener2 GoKil Abiiz nich ulasannya, namun mangstaaff dah.
    mski Jomblo, I Wish U Luck Celaluuu... Hehehe

    BalasHapus
  2. (///_-)9 cemungudh!!" Yee buat Àlasan ke tampanannya #kasihkuponsalon

    BalasHapus

Mari berkomentar agar hati senang

Subscribe