Tips Memilih Hadiah Valentine

22.26

Valentine...
hari yang paling gue benci,kenapa?karena pojokan bioskop selalu rame saat hari itu *uhuk-uhuk*

Valentine...
hari pemborosan,dimana semua orang membelikan pacarnya hadiah tapi ujung-ujungnya putus...Pemborosan

Gue ga suka yang begituan,kenapa?karena gue sangat menghormati nilai dari uang itu sendiri...Yaudah-yaudah karna gue ga ada pacar puas lo semua?

Entah kenapa,pas valentine,kaki gue mati sebelah,hidung gue lobangnya serasa mati sebelah lalu penuh kotoran hidung...

Karena gue takut tar lo pada bakal salah beli barang buat pacar lo,contohnya lo beliin cowok lo BH atau lo beliin cewek lo cukur kumis,mending gue share aja barang-barang yang tepat untuk dibeli buat valentine...Check It Out :




1.Boneka

Cewek paling suka yang namanya boneka,kenapa suka?karena boneka itu melambangkan si cowok,jadi kalo lagi marahan sama cowok,tinggal di smackdown tuh boneka pemberian cowoknya...

Untuk cowok sih,sebaiknya lo nyari boneka yang besar aja,kenapa?karena kalo bonekanya besar,mungkin waktu pacaran kalian lebih lama...Ya,pasti ujung-ujungnya putus sih...

2.Bunga

Gue heran dengan yang ini,kenapa cewek suka dikasih ini?padahal bunga itu mahal,kayak bunga mawar aja 20 ribu setangkai,cowoknya beli 5 tangkai dah 100 ribu,kasih ceweknya,ceweknya joget dora the explorer lalu besoknya bunganya layu dan dibuang.Selesai dah 100 ribu hilang

3.Coklat

Biasanya cewek bakal bikin coklat sendiri lalu kasih ke tuh cowok untuk melambangkan cintanya...

Lalu si cowok bakal seneng dan langsung makan abis coklat itu sampe abis dan batuk sehinggal keluarin duit buat beli obat batuk

4.Perhiasaan

Kenapa Perhiasaan?karena perhiasaan terbuat dari emas,emas itu mahal,cewek suka barang mahal.Done,simple kan?

Dah,daripada gue kesel bahas valentine,enak gue boker aja

Tidak Perlu Isinya,
Yang Penting Itu Harganya 

Salam Jomblo,

You Might Also Like

0 Komentar

Mari berkomentar agar hati senang

Subscribe