Cara Untuk Ngelupain Mantan

19.47

Mantan...
parasit...
nyamuk...
harus dibasmi pake baygon

Berhubung hari ini ada salah satu followers gue yang kasih saran update cara buat ngelupain mantan...Kayaknya dia baru putus sama mantan gebetannya.

Mantan,kenapa kita inget mantan?
kita teringet momen-momen indah kita bersamanya
mulai dari makan bersama,minum segelas berdua,sampe pake tusuk gigi setutusuk berdua...Miskin itu namanya...

Memang,kita jadi menyesal ketika mengingat momen-momen indah tersebut,
sangat susah melupakannya.Lebih susah daripada belajar matematika di sekolah...

Inget momen ketika lo senang berdua,sedih berdua,nangis berdua,sampe cebok berdua...Yang cebok susah dilupain keknya...

Tapi sampe kapan lo ga mau maju?buka mata lo coy *Background lagu silet*

Gue tau memang susah,
untuk itulah malem ini gue mau share caranya.
yah...gue gini-gini dah lupain mantan sampe 100 an lebih.
mantan gebetan maksudnya...

Langsung aja,here we go :




1.Menjauhlah Dari Dirinya

Gimana jadinya kalo lo mau lupain dia,tapi lo ketemu tiap hari?ketemu di jamban tiap hari?pasti langsung flashback tentang dia.

Mendingan  gue anjurin,lo jauh-jauh dari dia,usahaain ga usah ketemu dia,apapun situasinya jangan bicara ataupun bertemu secara langsung dengan dia kecuali penting.Misalnya dia bagi-bagi duit atau nasi bungkus gratis,jangan ditolak kalo gitu men.

2.Buang Semua Kenangan Darinya

Semua pemberian dari dirinya,mulai dari barang,pakaian ataupun kolor,mending lo buang aja.


Barang hanya meningatkan lo pada dirinya,makanya buang yang mengingatkan lo padanya...Yah...Kecuali barang seperti ini :
 

Dan ini gue rekomendasiin jangan pernah dibuang !!!



















3.Anggap Dia Layaknya Musuh

Pernah denger ada orang makan siang sama musuhnya?
atau denger orang berak di jamban sebelahnya musuhnya?
atau sesuapan dengan musuhnya?
goblok mungkin.

Makanya,
kalo lo bener-bener dah mantepin hati buat ngelupain mantan lo,
anggap dia layaknya orang jahat,
inget semua kesalahan yang dia sudah buat,
maka gue yakin lo pasti membencinya.

Memang caranya agak kasar,tapi dariapda lo ga bisa lupain dia sedangkan dia dah mulai PDKT sama orang lain?lebih jahat yang mana?

4.Cari Pacar Baru

Serius,yang ini gue ga bisa jelasin karena gue sendiri belom pernah coba ._. ga bisa maksud gue...Intinyya kalo lo dapet pasangan baru,pasti otomatis lupa yang lama.sudah,gitu aja,gue nyesek kalo bahas yang point ini


Tapi sebenarnya sih galau itu gpp,

Galau Itu Untuk Merefleksikan Diri Kita Untuk Mencari Kesalahan Kita Kenapa Pasangan Kita Meninggalkan Diri Kita Untuk Memperbaiki Diri Kita Di Kesempatan Berikutnya 

Salam Jomblo,
@RelaxAja  

You Might Also Like

0 Komentar

Mari berkomentar agar hati senang

Subscribe