Alasan Kenapa Pacaran Dapat Berakhir Tragis

17.22

Pacaran...
salah satu kata yang sangat membuat kita para jomblo galau,
ketika melihat orang pacaran, tentu hati kita sangat bergejolak
tapi setidaknya, dompet kita terselamatkan karena ga pacaran...

Pacaran...
depannya aja indah
tapi belum tentu orang yang sudah mengalaminya sependapat...
banyak pacaran yang gagal...

Buat apa pacaran, statusnya sayang-sayangan tapi ternyata ga sebagus isinya?
pacaran itu indah, jangan dibuat susah, pacaran itu harusnya dapat menghilangkan beban kita, bukan malah menambah beban kita, buat apa pacaran tapi pasangan kita terus-terusan ribut?
capek tau...

Banyak alasan kenapa pacaran ga berhasil.
supaya lo para jomblo ga terus-terusan mau cepet-cepet pacaran, gue share beberapa alasan kenapa pacaran bisa gagal... :





1.Keterpaksaan

Alasan utama kenapa pacaran sering gagal, banyak yang hanya mau pacaran karena berbagai macam hal seperti : dijodohin orang tua, status, pacaran sama gue -_- ...

Pacaran terpaksa itu ibarat orang ngupil pake sarung tinju, nyesek ._.

2.Emosi Tinggi 

Sering gue ketemu, orang pacaran itu emosinya ada yg gede, padahal kan sebenarnya, harusnya dalam pacaran itu dibuang yang namanya rasa emosi dan perbedaan itu, dan harusnya saling melengkapi...

Jika kalian mempunyai pacar yang emosinya tinggi, gue saranin cepet-cepet putusin, kenapa? supaya gue ada temen jomblo... Eh bukan, maksud gue supaya kalian tenang, emang kalian mau tar besar dimarahin atau malah dipukulin sama pasangan lo? terutama cewek? cewek itu ciptaan Tuhan yang paling seksi... Eh lupain ja kata-kata gue yang terakhir kayaknya... Selalu ada cewek dalam kesuksesan cowok, jadi cowok yang suka mukul cewek ga lebih daripada banci pake kolor di depan

Nih yang mau jadi banci ada kolornya


3.Dijodohin Orang Tua 

kasus seperti ini sudah jarang terjadi, tapi masih ada... Banyak dari orangtua percaya bahwa menentukan pasangan untuk anaknya adalah salah satu cara yang tepat dalam menjamin masa depan anaknya, kenapa?karena orang tua masih percaya bahwa apa yang mereka nilai itu selalu terbaik buat anaknya, dalam kasus ini kebanyakan para orang tua kepo.. Padahal belum tentu pasangan untuk anaknya baik.

Jangan mau kalian dijodohin sama orang tua, kenapa? liat tu sinetron komedi kayak di tv, kalo dijodohin pasti jahat pasangannya, enak kalo dapet yang baik. Tapi jarang... Lo yang pacaran, lo yang tar kawin, lo tar yang punya anak, jangan biarkan orang tua memilih pasangan untuk lo yang ga sesuai dengan lo... Yah, kalo terpaksa, paling ga pasangan lo beduit dah

4.Selingkuh

Selingkuh itu dikarenakan salah satu pasangan merasa ga nyaman dengan pacarnya, makanya dia mencari pelampiasan lain. Tentunya supaya dia bisa nyaman dengan selingkuhannya.

Untuk apa dia cari selingkuhan kalo dia nyaman dengan pasangannya? goblok kali... Jadi buat kalian yg punya pacar, jangan takut pacarmu selingkuh kalo lo selalu bisa bikin dia nyaman dan tertawa, cara bikin dia nyaman gimana? banyak, seperti nyuciin kolornya, bersiin jambannya, sedot wcnya, rayu mamanya, dan dijamin lo bakal digampar jauh kalo ngelakuin yang terakhir...

5.Punya prinsip Jomblo Abadi

Ga usah gue jelasin, pokoknya contohnya kayak gue dah...


Pacaran Itu Adalah Suata Saran Tempat Kita Dapat Meringankan Beban Dengan Saling Berbagi Dan Saling Membantu, Jangan Jadikan Pacaran Sebagai Beban, Karena Hidup Ini Sudah Susah.

Jadikan masa pacaran sebagai masa yang indah untuk dikenang pas dewasa nanti kawan!

Salam Jomblo,









You Might Also Like

0 Komentar

Mari berkomentar agar hati senang

Subscribe