Tips Menambah Penghasilan Anak Sekolah Dan Mahasiswa

21.43

Uang...
Selembar kertas HVS yang diprint bewarna
Selembar kertas yang diberi angka 0 nya banyak
Selembar kertas yang tentunya dapat menghilangkan nyawa seseorang demi memilikinya
Selembar kertas yang..ah sudahalah,capek gue

Kita ga pernah puas akan uang,selalu ingin mempunyai uang lebih dan lebih
gue heran kok juragan-juragan itu yang punya 10 rumah,100 sapi,1000 anjing itu masih pengen cari duit

kalo gue kaya,duitnya gue pake buat bayar wc umum sepuasnya dan minum ale-ale sehari sedus

Karena gue dah lama berurusan dengan namanya "Hutang"
Maka gue mau share hal-hal yang bisa kita lakuin terutama pelajar untuk mencari penghasilan tambahan selain ngemis sama orang tua




1.Jualan / Buka Online Shop

Biasanya pelajar paling demen beginian,kenapa?karena ini adalah cara ngumpulin yang mudah bagi pelajar.

Biasanya kalo pelajar,dia ga beli barang banyak-banyak kayak supplier dan jual lagi dengan harga mahal,tapi dia biasanya cuma promosiin atau nawarin barang dagangan orang lain ke teman-temannya dan kalo untung,si tukan promisiin dapet komisi.Tapi,walaupun ini pekerjaan yang mudah,tapi karena biasanya barang-barang yang dijual mahal sehingga orang yang mau belinya jarang dan kalo dapet komisi dikit paling kenceng Ceban

Gue ada temen yang tiap hari status BM nya genti 10 kali jualan,padahal dia ga sadar seminggu paling dapet komisi cuma 10 ribu dan akibat suka gonta ganti status jadi didelcont orang.Kesian

2.Jasa Kerjain Tugas Temen Lain

Nah,ini pekerjaan yang pasti cuma orang pinter bisa ngelakuinnya,kenapa gue ngomong pinter?karena kalo lo ga pinter dan ngerjain pekerjaan ini,gue jamin besok lo dah jadi fosil di museum

Orang Indonesia itu malesnya ga ketolongan,lebih parah daripada banjir di jakarta,kalo yang namanya Tugas,10% dari 100% Pelajar Indonesia pasti kerjain.Yah,termasuk gue masuk..Yang 90% nya

Pikiran orang gini = Ga Kerjain Tugas = Kena hukum = mending bayar orang suruh kerjain tugas

Makanya gue sangat merekomandasikan pekerjaan ini kepada lo yang pinter-pinter.Apalagi kalo tugasnya susah dan cuma lo yang bisa kerjain

Naikin aja biaya kerjain tugas dengan sadis.wahaha

3.Joki Game

Bagi kalian para gamers gila yang rela korbanin sekolah demi game,rela bolos sekolah demi game,rela ga boker demi game,inilah surga kalian

Kalo kalian memang pinter maen game,pastinya kalian bisa dengan mudah membuat  suatu pemain menjadi hebat,makanya cobalah buka joki game,paling gak bisa nambain duit buat maen di warnet

4.Ngamen

Yang ini terdengaran agak ekstrim,tapi ya kenyataanya ngamen adalah pekerjaan yang banyak ditekuni oleh pemuda Indonesia dalam meniti karir

tapi gue penasaran.emang berapa sehari ngamen dapet duit?

Kadang gue liat ada anak ngamen,masih pake baju skolah,dah malem,kehujanan,Dilempar pake koin 50 perak 10 buah pula.Kesian.

Pekerjaan ini sangat ga gue saranin

Dah,Mungkin itu dlu yang bisa gue share
memang banyak pekerjaan lain yang bisa gue share
tapi yang gue share itu yang mungkin dapat kalian tekuni sebagai pelajar

Ingat,ini pekerjaan Sampingan,jangan utamain pekerjaan sambilan daripada sekolah.Karena kerja sesungguhnya dimulai pas kalian dah tamat sekolah.Ini cuma nambah"

Semua pekerjaan dapat menjadi sukses jika kau menekuninya dengan baik...Kecuali ngamen Tentunya

Salam Jomblo,
@RelaxAja

You Might Also Like

2 Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Masih ada kok cara pelajar/ mahasiswa untuk mencari penghasilan tanpa mengganggu aktifitas belajar... Jadi tetep berprestasi di sekolah tapi tetap menghasilkan...

    BalasHapus

Mari berkomentar agar hati senang

Subscribe