Separah-parahnya Pacaran Masih Lebih Baik Dari LDR

15.18

Kali ini gue pengen bahas salah salah satu tweet gue kemaren",bukan..bukan yang "Merokok mati,ga merokok mati,jadi?merokok sampe mati !" bukan...bukan yang itu

Gue mau bahas tweet gue yang " Separah-parahnya pacaran masih lebih baik dari LDR"...

Sekarang,LDR lagi booming-boomingnya,LDR itu pacaran 2 orang tapi beda tempat/daerah asal sehingga bikin tuh pasangan jarang bisa saling ketemu,berhubungan hanya lewat perangkat elektronik seperti telepon,SMS,video call,atau malah Telegram...yah gue kira yang terakhir jarang ya ada.paling banyak cuma dipake sama engkok" LDRan sama nenek"

di blog gue kali ini,gue mau bahas sisi positif dan negatif dari LDR.Here we go guys!





Sisi Positif : 

1.Tidak mengganggu aktivitas lain 

LDR,berarti lo hanya sms an atau telponan dengan pacar lo doang,tentu aktivitas LDR dapat dilakukan bebarengan dengan hal lain seperti belajar,maen,masak lah,atau yang lebih ekstrim lo bisa ngepet dengan tenang tanpa takut ada gangguan dari pacar atau lo bisa cebok di jamban tanpa takut pacar lo terganggu

2.Hidup lebih tenang 

Kalo punya pacar itu biasanya bawaan ribet pas si pacar dah nanyain kabar kita.Contohnya

"kamu dah makan belom?" "lagi dimana?" "sama siapa?" "dah cebok lom?" "sudah nyopet dompet orang belom?" pasti kita sebagai orang yang cebok pake tangan kiri lumayan terganggu karena pacar kita perhatian terhadap kita,belom lagi kalo pacar minta ditemenin kayak ditemenin ke mall,ditemenin ke salon,atau minta nemenin bersihiin jamban rumah dia,pasti yang terakhir bener-bener bikin ilfill.

Tapi berbeda dengan orang LDR,mereka cukup telponan doang dan selesai,pacar mereka ga bakal minta yang bikin repot karena mereka terhalang oleh jarak

3.Finansial lebih sehat 

Dari pengalaman gue setelah ditolak cewek dan tante-tante 20x lebih,kebanyakan orang pacaran itu finansialnya habis berat,entah karena makan,atau beliin pacarnya hadiah dll.

Coba bayangin,setiap malem minggu orang keluar 100 ribu buat makan,100 ribu buat beliin pacarnya sesuatu.Dah abis 200 ribu seminggu.Dan sialnya malem minggu ada 4x sebulan,berarti sebulan abisin paling gak 800 ribu.

Ironisnya gimana yang pacaran itu tukang becak?bisa-bisa di narik becak sampe subuh buat nutupin finansialnya.

beda dengan orang LDR,mereka cukup menyiapkan hp cina yang tahan lama ga panas pas nelpon dan pulsa buat nelpon /sms.Belom lagi kalo operatornya nawarin pake telponan murah,adem tuh orang LDR ! (salah satu alasan pamungkas gue buat ngehindar kalo ditanya orang kenapa gue belom punya pacar)



Sisi Negatif :

1.Pacarnya bisa selingkuh 

 Ini salah satu penyakit LDR yang sering ditemui,lebih parah dari virus flu burung.Hampir 75% orang LDR itu deket dengan cewek/cowok lain.

Ini dikarenakan tidak ada yang menjaganya dari orang lain sehingga orang lain bisa dengan mudah masuk ke kehidupannya.

Apa perasaan lo coba pas lo lagi telponan sama pacar LDR lo,tapi pacar lo telponan sama lo sambil gandengan jari jempol kaki sama selingkuhannya?Nyesek kan?makanya jangan LDR,usahaain pacaran karena lo bisa selalu ada di sisi pacar lo sehingga pacar lo ga merasa kehilangan

2.Tidak dapat melindungi pasangannya

 LDR berarti pacaran tapi beda wilayah tinggal,itu berarti mereka jarang ketemu atau malah belom pernah ketemu tapi dah LDR.Sudah pasti si cewek/cowok ga ada di sebelah pacarnya ketika pacarnya membutuhkan.

Gimana kalo saat pacarnya lagi ditodong preman / lagi dilanda masalah atau yang lebih ekstrim si pacar ga bisa cebok sendiri tapi pacarnya LDR ga bisa nolongin?.

LDR bukannya superman yang pake kolor di depan yang bisa ke tempat pacarnya dalam hitungan detik,Pengguna LDR itu cuma orang kesepian yang pengen di ngoin " I Love You" oleh orang lain ga peduli apapun caranya,kecuali LDR karena dulu pacaran tiba-tiba jadi LDR karena pasangannya pindah kota

3.Selalu merasa kehilangan 

Gimana rasanya kalo makan pake garpu?gimana rasanya tidur di lantai?gimana rasanya cebok ga pake gayung?gimana rasanya nembak cewek tapi di The Sims?Semuanya bisa dijalain tapi rasanya pasti beda.Itulah yang dirasain oleh orang LDR.Memang bisa berhubungan lewat komunikasi elektronik,tapi pasti merasa kekurangan.

Apalagi rata-rata pasangan ceweknya,cewek itu pengen banget dimanja,dibelai,dijagain pacarnya,atau mungkin ada cewek yang pengen dicebokin oleh cowoknya.Mungkin saja...Kalo cewek ga mendapat kepuasaan tersebut,bisa dipastikan si cewek akan menderita secara lembut dan akhirnya akan depresi berlebihan kayak kemepesin roda gerobak tukang sayur,pindahin sempak dari tempat jual sempak  ke tempat jual sapu tangan,atau mungkin bikin jamban di dalam kelas.Cewek sangat membutuhkan yang namanya kasih sayang langsung atau kontak fisik


Yah,gitu aja mungkin yang dapat gue share ke kalian semua kali ini.
Mungkin kalian yang LDR mulai kembali memikirkan hubungan kalian ini.Bukannya gue menghasut kalian supaya putus dengan LDR masing-masing,tapi gue cuma ingetin,yang namanya pacaran itu perlu namanya kontak fisik,apalagi moment pas saling setatapan,itulah masa indah pas pacaran.Bukannya di telpon bilang "I Love you" tapi lagi gandengan sama selingkuhannya

"Pacaran adalah sepasang cowok & cewek yang saling mencintai,mengasihi satu sama lain"

Sekian bacod yang bisa gue share dulu ke kalian
Salam Jombloers
@RelaxAja





You Might Also Like

0 Komentar

Mari berkomentar agar hati senang

Subscribe