Tips PDKT Dengan Gebetan

20.56

Hari ini hari minggu,tanggal 27 januari,tahun 2013,27 hari pertama tahun ini,hari dimana gue nyuci baju setelah 1 taon lebih ga dicuci,hari dimana mantan calon gebetan harapan mimpi gue bilang "iih,kamu bau deh" ,hari dimana...ah sudahlah..

Karena hari ini calon gebetan harapan yang ke 2531 tadi chat gue bilang "bayar hutangmu" maka hati gue sangat berbunga" ...Kali ini gue bakal PDKT lagi yang ke 3678 kali dan gue rasa bakal berhasil

Gue berpengalaman dalam hal-hal seperti ini karena setiap kali PDKT,pas penyelesaiannya  pasti cwek ngo "gue ga mau jadi pacar lo,badan lo kayak sigung kecebur septi tank lalu dijemur disebelah jengkol"

Maka gue mau kalian ikut menuruti jalan gue,
gue akan share tips-tips PDKT agar berhasil dengan calon gebetan kalian

3678 Kali Ditolak itu apa maksudnya coba?

Ah sudalah,tuh semua cwek ga berkacamata.Ga bisa melihat gue secara asli




1.Kenali pasti gebetanmu

Lo harus tau bener latar belakangnya,hobinya,keluarganya,sampe kalo perlu lo tau juga ukuran kotekanya berapa

Kenapa gue bilang harus tau?untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan,seperti contohnya :

"Neng.." Kata Joko kepada Astri
"Ya mas?.." Jawab Astri malu-malu

"Kita udah lama PDKT,hari ini mas mau membawa hubungan kita ke jenjang berikutnya"
"Maksudnya mas?" Tanya Astri kurang paham,

"Mau ga kamu jadi pacar aku?" Kata Joko malu-malu
"Yess! Akhirnya *Setel lagu We Re The Champion* akhirnya ambisiku tercapai untuk homo"

"APAAA?Lo cowok?knp lo diem aja?"teriak Joko sambil menahan serangan jantungnya
"Ya,salah mas sendiri pas aku lagi nyoba sempak mas intipin,kukira mas homo" jawab Astri

Itulah salah satu alasan kenapa lo harus bener-bener tau calon gebetan lo

2.Hati-Hati Menggunakan Kalimat Ketika Sedang PDKT

ini adalah salah satu dari banyak hal yang mempengaruhi keberhasilan PDKT,usahain kalimat lo itu buat dia senang,merasa aman,bukannya malah menyudutkan dia seperti "Mantan kamu ada berapa? "Kenapa kamu boros bener?" "Ukuran betis kamu berapa? "Sehari genti pampers berapa kali?" "Kalo turun dari bis pake kaki kanan atau kaki kiri?" Gue jamin abis lo ngomong kayak gitu,tuh gebetan lo pasti jadi calon gebetan abadi

3.Jangan Terlalu Cepat Nembak

Beberapa orang yang lagi PDKT,pasti langsug mimpi indah ga bangun" lagi kalo direspon sama gebetannnya,tapi jangan salah dulu,bisa jadi gebetan lo juga suka lo atau dia emang baik ke semua orang.

Tar lo dah ngerasa yakin,lo dah mandi bunga 7 rupa 7 kali,beshampo 3 botol sampai shampo bayi aja dipake,Turun bisa kota dah pake kaki kanan,bawa keluarga buat nembak ke rumah dia,eh ga taunya ditolak,Nyesek kan?

4.Deketin Keluarganya

Ini adalah salah satu cara ekstrim sekaligus cara andalan dalam mendapatkan hati seorang wanita

cewek biasanya deket sama keluarganya terutama mama nya,jadi...Pacari dlu mamanya,Eh salah,maksud gue deketin mamanya,bukan",bukan deketin yang nempel" badan bukannn,maksud gue kalo ada kesempatan,sapa mamanya,tanya kabar mamanya,tanya semuanya selama lo ga nanya dlu pas muda berapa kali dia selingkuh,gue jamin besoknya nasib lo kayak orang ga bawa senjata di jalu gaza.

Kalo lo deketin keluarganya,otomatis keluarganya akan mengganggap lo sebagai orang bener-bener dan pasti nanti kalo pacaran tidak ada masalah dalam restu keluarga dia..Mungkin aja nenek gebetan lo jadi suka sama lo bisa aja sih..

Dah itu aja yang bisa gue bagiin

intinya nih ye,

PDKT itu intinya santai aja,jangan terlalu dibawa tegang,buat gebetan lo nyaman,bikin dia ketawa tapi jangan sampe tewas karena ketawa ga berhenti.Gitu aja pasti berhasil kok

Salam Jomblo,
@RelaxAja




You Might Also Like

1 Komentar

Mari berkomentar agar hati senang

Subscribe